Lee Ji Yeon, Idol K-Pop yang Pensiun Dini Karena Dianggap Cantik

Lee Ji Yeon, Idol K-Pop yang Pensiun Dini Karena Dianggap Cantik 2

KabarDunia.com – Dunia K-Pop dulu dan sekarang ternyata mengalami banyak sekali perubahan. Zaman sekarang sudah jelas tampak jika semakin banyak saja idol-idol baru yang terus bermunculan dari berbagai macam agensi baik yang kecil maupun agensi yang besar, seperti halnya iKON yang berasal dari YG ataupun Red Velvet yang berasal dari SM Entertainment.

Tetapi jika kita kembali coba menoleh ke belakang, ternyata jalan yang harus ditempuh agar bisa melakukan debut ternyata tidaklah mudah. Hal itu pun coba diungkapkan oleh salah seorang netizen dengan membawa-bawa nama dari penyanyi K-pop lawas, Lee Ji Yeon.

Lee Ji Yeon merupakan salah seorang solois yang melakukan debutnya pada kisaran tahun 1980-an pada usianya yang menginjak 18 tahun. Bisa dikatakan pula kalau Lee Ji Yeon bahkan merupakan salah satu dari idol generasi pertama sebelum hadirnya H.O.T.
Lee Ji Yeon, Idol K-Pop yang Pensiun Dini Karena Dianggap Cantik
Pertama kalinya dirinya muncul di hadapan publik, gadis belia itu pun langsung berasil mendapatkan perhatian. Lee Ji Yeon pun akhirnya semakin terkenal terlebih karena dia dikenal karena image polos dan youthful yang sering ia tampilkan.

Di sisi yang lain, kecantikan dari Lee Ji Yeon yang mempesona ternyata justru membuatnya mendapatkan banyak sekali haters serta gosip-gosip miring. “Kecantikan serta usia muda Lee Ji Yeon ketika muncul hadir pada saat yang kurang tepat serta para haters yang saat itu jealous pun mulai menyebarkan gosip mengenai Lee Ji Yeon, sehingga dia akhirnya harus pensiun dini,” tulis dari sang netizen seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Kini, Lee Ji Yeon sendiri sudah berusia sekitar 48 tahun dan kecantikannya pun tampak masih belum pudar. Ternyata baik dulu maupun sekarang, para haters juga selalu mengiringi dalam karir seorang selebritis, meskipun terbilang disayangkan karena Lee Ji Yeon harus mundur pada saat itu.