3 Tahun Berkarya, C-CLOWN Akhirnya Bubar

headcclown

KabarDunia.com – A heartbreaking news for fans. Setelah tiga tahun aktif di dunia music K-Pop, akhirnya boyband yang beranggotakan enam orang ini memutuskan untuk menyudahi karir mereka di dunia entertainment.

Pengumuman ini sendiri dirilis oleh Yedang Entertainment di akun Facebook dan fancafe grup ini pada hari ini, dengan mengatakan:

“Halo, ini Yedang Entertainment.

Pada 19 Juli 2012 lalu, Grup C-CLOWN merilis debutnya dengan ‘SOLO’ yang sangat brilian. Dan setelah tiga tahun berjalan, grup ini memutuskan untuk bubar pada 5 Oktober 2015.

Yedang Entertainment dan keenam orang ini (Rome, Siwoo, Ray, T.K., Maru, dan Kang Jun) telah bersama selama tiga tahun terakhir ini, dan kami semua menundukkan kepala dan berterimakasih pada seluruh CROWNs yang telah bersama dengan kami dan selalu mendukung musik C-CLOWN.

Sayangnya, aktivitas C-CLOWN telah mencapai akhirnya.

Kami meminta agar kalian semua terus mendukung dan menyemangati para member yang akan bersiap untuk menyambut tantangan baru.

Yedang Entertainment tidak akan melupakan dukungan dari fans, dan kami akan terus melakukanyang terbaik agar kami dapat menampilkan tampilan yang lebih baik ke depannya.

Fancafe dan channel YouTube, serta akun jejaring sosial resmi C-CLOWN akan ditutup pada sebulan mendatang setelah tanggal ini. Terimakasih atas pengertian dari para fans.

Terimakasih.”

Mengikuti pemberitahuan ini, member Rome juga membuat pengumuman kepada para fans dengan mengatakan  bahwa dirinya sangat berterimakasih pada fans, dan menjanjikan bahwa suatu hari nanti mereka akan bertemu lagi dengan para fans di kesempatan mendatang.

Thank you and we’ll wish you good luck, C-CLOWN!