CEO YG Entertainment: “Belum Ada Rencana Untuk Comeback 2NE1”

head2ne1

KabarDunia.com – Do you miss ? Kalau jawaban dari pertanyaan ini adalah iya, maka Anda harus bersabar lagi, karena belum ada rencana untuk comeback dari 2NE1.

Seperti dijelaskan oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pada jumpa pers setelah konser debut ikon, bahwa dirinya belum merencanakan untuk comeback girlgroup yang beranggotakan 4 orang ini. Dengan debut Amerika Serikat yang dilakukan oleh leader CL, YG Entertainment memutuskan unutuk fokus ke debut CL ini. Jika debut CL ini sukses, maka langkah selanjutnya untuk 2NE1 akan dipikirkan kemudian oleh YG Entertainment.

Kontrak 2NE1 dengan YG Entertainment ini sendiri akan berakhir di tahun 2016, dan belum didiskusikan apakah para member akan memperbarui kontrak mereka atau tidak.

2NE1 terakhir kali mengeluarkan album “Crush” di 2014 lalu dan meraup sukses besar di berbagai acara musik dan tangga lagu Korea. Skandal obat-obatan terlarang dari salah satu personil 2NE1, Park Bom, juga merebak di tahun lalu dan akhirnya memaksa vokalis 2NE1 ini untuk hiatus, sementara Sandara Park melebarkan sayap ke dunia akting.