CEO Yang Hyun Suk Klarifikasi Rumor Sikap Biasnya Kepada iKON

headyangceo

KabarDunia.com – Berkembangnya spekulasi publik mengenai sikap bias dari CEO , Yang Hyun Suk terhadap boyband baru akhirnya membuat dirinya gerah dan mengklarifikasi rumor ini pada publik.

Yang Hyun Suk menjelaskan tentang rumor ini dalam jumpa persnya setelah konser debut iKON, dengan mengatakan bahwa opini mengenai dirinya yang lebih memfavoritkan iKON merupakan sebuah kesalahpahaman. Dirinya kemudian memberi gambaran bahwa ketika WINNER merilis comebacknya, dirinya akan mempromosikan WINNER sehingga akan muncul opini publik yang mengatakan bahwa dirinya lebih memfavoritkan WINNER, sehingga mengisyaratkan bahwa dirinya tidak menaruh bias pada artis manapun. Hal ini terjadi menurutnya, hanya karena dirinya sedang fokus kepada apa yang sedang dikerjakan, dalam hal ini debut iKON.

Dirinya kemudian menambahkan bahwa rumor yang beredar mengenai ditundanya album BIGBANG karena debut dari iKON merupakan hal yang tidak benar dan tidak masuk akal. Ditegaskan oleh CEO yang menaungi banyak artis seperti 2NE1, Lee Hi, dan AKMU ini bahwa semua ini merupakan kesalahpahaman publik semata.

Hopefully it will settle the public’s opinion!