“Entertainment Weekly” Kupas Kasus Fans Sasaeng Jo In Sung

headinsung

KabarDunia.com – Satu lagi perilaku fans yang tidak boleh dicontoh. Pada tanggal 30 September lalu, dikabarkan seorang fans yang berasal dari Cina mencoba untuk masuk secara paksa ke dalam rumah aktor kharismatik, .

Insiden ini sendiri kemudian dibahas dengan detil pada acara “Entertainment Weekly” yang disiarkan oleh KBS. Fans wanita ini disebut datang dan terus mengetuk pintu dengan keras, hingga adik Jo In Sung membukakan pintu dan akhirnya dirinya memaksa untuk masuk ke dalam. Fans ini juga terus-menerus berteriak sehingga mengganggu para tetangga aktor yang bermain di banyak film dan drama ini.

Para tetangga menyebutkan bahwa mereka sangat terkejut dengan suara teriakan fans tersebut yang sangat keras, karena dirinya datang di malam hari. Para tetangga pun sering melihat fans ini berkeliaran di sekitar rumah Jo In Sung, dan mereka menceritakan bahwa jika mobil Jo In Sung datang, dirinya langsung mengejar dan berlarian.

Fans ini juga seringkali mengunjungi café yang dikelola oleh keluarga Jo In Sung dan bahkan mengikuti kegiatan Jo In Sung sampai ke luar negeri. Fans ini mengaku telah mengikuti aktor ini selama dua tahun belakangan dan telah berada di Korea selama dua bulan terakhir.

Fans ini sendiri sudah ditahan di Kepolisian Korea Selatan.

Not a good example, right?