Lirik Lagu “Rhythm Ta” Dianggap Sindir Idol, iKON Banjir Kritik

ikon

KabarDunia.com – Kabar kurang sedap menerpa rookie boyband besutan YG Entertainment,  Setelah merilis debutnya melalui single “Rhythm Ta” pada 1 Oktober lalu, lirik dari lagu ini ternyata memancing kontroversi.

Dalam lagu ini, liriknya berbunyi “We’re not picky. About the time and place for instance. We’re not pretentious. Idols are the problems these days. (Kami bukanlah pemilih. Misalnya, untuk tempat dan waktu. Kami tidak penuh dengan kepura-puraan. Idol adalah masalah pada saat ini)” yang sontak memancing kontroversi karena dianggap menjelekkan para idol yang ada di kancah K-Pop.

Lirik ini sendiri mendapat reaksi beragam dari publik, dimana beberapa menanggapi positif karena kepercayaan diri mereka meskipun masih berstatus sebagai rookie, namun banyak lainnya yang menganggap bahwa lirik ini menunjukkan kesombongan dan ketidak hati-hatiannya sebagai boyband yang baru merintis karir.

Hal ini bukan pertama kalinya terjadi, dimana pada ajang “Show Me The Money” season 3 lalu, Bobby yang berpartisipasi sebagai peserta di sini juga membut lirik yang diduga mengarah untuk beberapa idol rapper yang dianggapnya kurang bertalenta.

Thought on this controversy, readers?