NU’EST Aron Tersandung Kontroversi Atas Pernyataannya untuk Grup SEVENTEEN

headaron

KabarDunia.com – Boyband memang sedang menikmati popularitasnya setelah sukses dengan single “Mansae” dan album “Boys Be”. Dengan popularitas yang mereka dapat, kemudian para netizen menemukan kembali sebuah video lama SEVENTEEN dengan boyband senior mereka di Pledis Entertainment, yaitu NU’EST.

Kedua boyband ini berpartisipasi dalam acara SEVENTEEN TV, dimana mereka bermain bersama di acar ini. Namun, video lama ini memantik kontroversi karena salah satu member NU’EST, Aron, membuat sebuah pernyataan yang agak menyinggung untuk SEVENTEEN.

Dalam video ini, Aron sempat menjuluki para rookie ini dengan julukan yang kurang baik, dan member Baekho pun mengingatkan Aron bahwa mereka sedang dalam proses syuting.

Videonya bisa dilihat di sini:

Terkait dengan kontroversi ini, Aron pun sudah melayangkan permintaan maaf pada para member SEVENTEEN dan fans SEVENTEEN yang merasa terluka dengan pernyataannya tadi. Di permintaan maafnya, Aron menulis:

aron

“Halo, ini Aron. Sebelumnya aku ingin meminta maaf pada fasnku yang khawatir atas pernyataan kontroversialku dan untuk para fans SEVENTEEN yang merasa sakit hati dengan video tersebut. 2 tahun lalu, ketika aku berada di SEVENTEEN TV, aku sangatlah dekat dengan para member SEVENTEEN, dan aku tidak berpikir tentang keberadaan kamera ketika aku mengatakan ucapan itu, sehingga kebiasaanku pun tidak sengaja terlepas. Setelah siaran, aku meminta maaf pada para member dan semuanya berakhir baik. Sekali lagi aku minta maaf, meskipun aku dekat dengan mereka aku tidak seharusnya berbicara seperti itu. Aku minta maaf atas kesalahanku, dan untuk para fans SEVENTEEN. Aku juga minta maaf pada semua member NU’EST.”