Block B Park Kyung: “Aku Tidak Akan Ikut ‘Show Me The Money'”

headkyung

KabarDunia.com – Member yang baru mengeluarkan single solonya yang bertajuk “Ordinary Love”, , berbicara mengenai mengapa dirinya tidak akan mengikuti ajang survival hip hop “Show Me The Money”.

Pada sebuah wawancara, Park Kyung mendapat pujian atas talentanya dalam bermusik, baik untuk kemampuan bernyanyi dan rapnya. Atas pujian itu, dirinya merespon dengan berkata bahwa sebenarnya dirinya masuk ke dalam Block B sebagai rapper, namun karena sudah ada rapper lain yang lebih baik dari dirinya, hal itu membuat dirinya kesulitan menunjukkan kemampuannya dalam rap. Sehingga dirinya kemudian tertarik pada bernyanyi, karena dirinya biasa melakukan rap dengan nada.

Atas pernyataan ini, dirinya kemudian ditanya tentang keinginan untuk mengikuti ajang “Show Me The Money” yang dijawab dengan, “Pada awalnya, aku ingin. Namun, ketika aku mengetahui bahwa Zico menjadi juri dalam acara tersebut, aku urung untuk ikut. Aku sudah berteman dengan Zico semenjak SD, dan itu akna melukai harga diriku sedikit jika dia menilai diriku sebagai juri dan aku sebagai peserta. Sekarang, aku sudah tidak ingin ikut lagi, bahkan jika Zico meninggalkan acara itu.”