BEAST Yoseob Kembali Peringatkan Para Sasaeng Fansnya via Twitter

yoseobheadi

KabarDunia.com – Artis dan fansnya memang merupakan sesuatu yang sulit dipisahkan. Namun, artis sendiri mempunyai batas-batas privasi yang seharusnya dihargai oleh seluruh fansnya. Fans yang mengusik privasi artisnya, disebut sebagai sasaeng fans, merupakan masalah dari hampir sebagian besar artis K-Pop, tidak terkecuali member , .

Pada 26 September lalu, Yoseob menulis pesan di akun Twitternya yang ditujukan untuk para sasaeng fans yang mengikutinya saat dirinya tengah menonton pertandingan UFC di Jepang. Di akun Twitternya, dirinya menuliskan,

“Aku sedang berada di Jepang untuk menonton pertandingan UFC. Ini merupakan agenda yang cukup pribadi, bukan? Haha. Ini bukanlah hal yang mudah untuk aku bahas. Beberapa waktu lalu, seseorang meng-hack handphone salah satu manajer kami, sehingga dia mengetahui tentang jadwal kami. Orang ini kemudian menjualnya, dan kudengar orang-orang membelinya dengan harga tinggi… Jika kalian menggunakan cara yang kurang baik untuk berjumpa dengan kami saat kami sedang melakukan perjalanan pribadi atau  memiliki acara pribadi, aku tidak akan sedikitpun merasa senang berjumpa dengan kalian. Ini hanyalah sebagian dari apa yang para sasaeng fans lakukan. Aku suka dengna fansku, namun tidak dengan para sasaeng. Fandom merupakan sesuatu yang sangat cantik dan berharga, namun hanya jika dilakukan dengan benar.”

Kemudian dirinya melanjutkan tweetnya yang ditujukan pada para fans yang mengikutinya saat di Jepang dengan mengatakan, “Untuk mereka yang datang menemuiku hari ini, kuharap aku akan bertemu kalian lagi sebagai fans di masa depan. Bukan sasaeng! Hati-hati saat pulang nanti dan aku akan bersenang-senang di trip pribadiku. Bye!”

Sepertinya para fans harus menjaga privasi artisnya, setuju?