Starship Entertainment Tidak Tinggal Diam Terkait Rumor Sajaegi

headstarship

KabarDunia.com – Isu sajaegi yang sedang marak dibicarakan publik belakangan ini rupanya berdampak pada beberapa agensi, termasuk . Termasuk yang dicurigai publik melakukan sajaegi pada artis-artisnya, agensi yang menaungi , dan K.Will ini pun mengeluarkan pernyataan resminya mengenai rumor yang kurang sedap ini.

Dalam pernyataan resminya, Starship Entertainment menegaskan bahwa, “Kami akan mengambil langkah hukum kepada para netizen yang menyebarkan rumor buruk tentang artis dari Starship Entertainment. Kami sudah tidak mampu lagi mendengar rumor dan pernyataan kasar mengenai manipulasi tangga lagu yang mereka tuduhkan. Kami meyakini bahwa ini merupakan invasi terhadap hak asasi manusia dan kami mempunyai hak untuk menuntut mereka, demi melindungi reputasi artis-artis yang kami naungi.”

Pernyataan ini kemudian ditutup dengan, “Para artis yang berada di naungan kami merasa terluka dengan tuduhan ini. Kami memutuskan untuk bertindak karena rumor ini telah menghilangkan semangat untuk berprestasi yang telah mereka pegang selama ini. Starship Entertainment sendiri telah bersabar menghadapi tuduhan ini. Meski begitu, ternyata komentar-komentar yang ada menjadi semakin vulgar dan tidak pantas. Kami harap dengan pernyataan ini, rumor sajaegi ini akan menghilang.”

Thought on this, readers?