Netizen Bahas 10 Lagu Boyband Paling Banyak Diunduh di 2015

headebs

KabarDunia.com – Dengan banyaknya rilisan dari artis-artis K-Pop baik solo dan grup semenjak musim panas lalu, persaingan ketat di tangga-tangga lagu Korea tentu tidak dapat dihindarkan lagi. Para fans pun rela untuk mengunduh dan membeli album mereka, baik album fisik maupun membeli lagu mereka di tangga-tangga lagu digital untuk membuat para idolanya merajai tangga lagu dan acara musik di Korea.

 Pada forum internet Instiz, beredar sebuah posting yang mendaftar 10 lagu terbanyak dari para boyband Korea yang diunduh oleh para penggunanya, dan inilah daftarnya:

  1. – Loser
  2. BIGBANG – Bang Bang Bang
  3. BIGBANG – Bae Bae
  4. BIGBANG – If You
  5. BIGBANG – We Like 2 Party
  6. BIGBANG – Sober
  7. BIGBANG – Let’s Not Fall in Love
  8. EXO – Call Me Baby
  9. GD&TOP – Zutter
  10. – View

BIGBANG, sebagai pemain veteran di jagad K-Pop dan membombardir pecinta K-Pop dengan merilis rangkaian album MADE membuktikan kedigdayaan mereka dengan merajai tangga-tangga lagu dan menjadikan lagu mereka paling banyak diunduh, dna kemudian disusul oleh boyband SM Entertainment, EXO dan SHINee.

Para netizen mengungkapkan kekagumannya pada pencapaian BIGBANG ini dengan berkomentar, “BIGBANG merupakan grup teratas jika kita berbicara mengenai ranking digital boyband. Kupikir EXO juga sangat kuat secara digital.”