Star Empire Akan Bertindak atas Penggunaan Ilegal Foto Kyungri 9MUSES

kyungrihead

KabarDunia.com – Menjadi ikon seksi dari sebuah grup ternyata tidak selamanya menyenangkan. Hal ini dialami oleh member seksi , Kyungri. Foto Kyungri ini digunakan oleh salah satu perkumpulan mahasiswa di sebuah kampus di Korea yang menggunakan fotonya untuk ajang penggalangan dana. Foto Kyungri sendiri dipakai bersama dengan tagline-tagline yang provokatif secara seksual.

Mengetahui hal ini, fans dan komunitas online di internet menyuarakan keberatan mereka atas penggunaan foto Kyungri yang ditambah dengan komentar-komentar seksual tersebut. Agensi dari 9MUSES sendiri tidak tinggal diam. Star Empire telah merilis pernyataan bahwa mereka akan menuntut perkumpulan mahasiswa ini secara hukum.

Dalam pernyataan resminya, Star Empire mengungkapkan bahwa mereka akan menuntut organisasi ini untuk pencemaran nama baik dan pelanggaran hak penggunaan foto pada oknum yang membuat poster ini, dan ditegaskan bahwa Star Empire tidak akan tinggal diam atas segala aksi pencemaran nama baik artis-artisnya, baik secara online maupun offline.

Setelah dikeluarkannya pernyataan resmi ini, perkumpulan mahasiswa ini kemudian mengunggah permintaan maaf mereka melalui akun Facebook perkumpulan mahasiswa tersebut.