CUBE Sangkal Rumor Hyunseung Hengkang dari BEAST

hyunseunghead

KabarDunia.com – Baru-baru ini, sempat terdengar rumor yang kurang mengenakkan tentang salah satu member dan sub-unit Troublemaker, . Rumor ini tentu meresahkan para B2uty, sebutan fans setia BEAST, sehingga perlu adanya klarifikasi dari CUBE Entertainment selaku agensi yang menaungi BEAST.

Pada 15 September, seorang perwakilan dari CUBE Entertainment memberi pernyataan pada media OSEN, “Jang Hyunseung tidak dapat menghadiri fan meeting pada tanggal 12 September dikarenakan alasan pribadi. Karena kami tidak dapat mengumumkannya sebelumnya, kami meminta maaf dan kami bahkan telah membuat video Hyunseung. Namun, tetap saja ada kesalahpahaman yang mencuat.”

Sebelumnya, semua para member kecuali Hyunseung menghadiri fan meeting di Jepang pada tanggal 12 September kemarin. Rumor tentang Hyunseung berkembang saat seseorang mengunggah foto Hyunseung yang diduga bersama seorang wanita di kafe, sehingga mengembangkan opini bahwa Hyunseung tidak menghadiri fan meeting untuk bertemu dengan wanita tersebut.

Ditambahkan lagi oleh perwakilan CUBE, bahwa foto yang berkembang di dunia maya tersebut belum dipastikan bahwa itu benar-benar Hyunseung. Ditutup oleh perwakilan ini, bahwa rumor Hyunseung meninggalkan BEAST merupakan rumor yang salah.