KARA Ungkapkan Keinginan Untuk Sepanggung dengan SNSD dan Wonder Girls di Masa Depan

karahead

KabarDunia.com, sebuah girlgroup yang namanya sudah lalu-lalang di ranah K-Pop, baik di Korea maupun di Jepang, baru-baru ini berpartisipasi dalam wawncara eksklusif dengan media XSports News. Dalam wawancara ini, grup yang populer dengan single”Mister”, “Step”, dan “Mamma mia” ini membeberkan kesan mereka setelah delapan tahun berkarir di dunia K-Pop.

Park Gyuri, sebagai leader dari KARA, berkomentar mengenai kemampuan mereka untuk tetap bertahan selama delapan tahun dengan, “Fakta bahwa KARA telah bertahan selama delapan tahun memiliki makna tersendiri untuk kami. Kami belum berada di industri ini selama grup g.o.d atau Shinhwa, namun tidakkah kau berpikir bahwa delapan tahun merupakan waktu yang tidak sebentar bagi grup generasi kedua (seperti kami)? Aku pikir para fans kami selalu mengapresiasi fakta bahwa kami setidaknya selalu merilis sesuatu sekali setahun, meskipun hanya  untuk festival tahunan. Ketika orang-orang memuji usaha kami untuk mampu bertahan, kupikir itu menyemangati kami.”

Goo Hara kemudian menambahkan dengan, “Menurutku, dengan mencintai dan mempunyai keterikatan sendiri menjadi sebuah alasan dari kami untuk mampu bertahan. Karena kami tahu bahwa cinta dan dukungan (dari fans) yang kami terima sangat besar, kami selalu berusaha untuk terus maju, meskipun hal itu berat. Hal ini hanya mungkin terjadi karena kita satu (KARA).”

Ditambahkan lagi oleh member Han Seungyeon bahwa alasan mereka mmapu bertahan karena mereka sangat bersemangat dalam apapun yang mereka lakukan. Ketika ditanyakan mengenai apa yang ingin mereka lakukan ke depan, Seungyeon mengatakan bahwa KARA ingin sekali berpartisipasi dalam acara throwback dengan para girlgroup lain seperti Wonder Girls dan SNSD. Dirinya mengatakan bahwa di 15 atau 20 tahun lagi, KARA ingin sekali tampil satu panggung bersama dengan girlgroup-grilgroup pada generasi kedua ini.

Wawancara ini ditutup oleh Gyuri dengan mengatakan bahwa masa depan tidak sejauh yang kita kira.

Readers, will you see the legendary stage of KARA in the next 15 years?