Terkait Kekerasan Fisik yang Dialaminya, MBLAQ Seungho Minta Maaf Pada Fans

seunghead2

KabarDunia.com –Setelah sebelumnya sempat menjalani investigasi di kepolisian atas kekerasan fisik yang dialaminya, Seungho akhirnya membuka suara mengenai kasusnya ini. Dalam fancafe official , Seungho menuliskan pesan yang ditujukan pada A+, fanclub MBLAQ.

“Aku minta maaf sebelumnya karena harus menyampaikan kabar yang begitu buruk kepada fans kami (A+). Aku tidak pernah bermaksud untuk membuat kasus ini menjadi besar. Cerita itu (pemberitaan mengenai kasus ini) disampaikan dengan keliru, sehingga membuat agensi kami (J.Tune Camp) terlihat buruk, dan aku mengetahui bahwa para fans menjadi sangat marah akan hal tersebut. Maka dari itu, aku merasa perlu untuk menyampaikan berita ini kepada para fans melalui diriku sendiri.”

Ditambahkan lagi olehnya dalam pernyataan ini, bahwa tidak ada yang salah dalam agensi yang telah menaunginya semenjak debut bersama MBLAQ ini dengan mengatakan, “Orang-orang di agensi adalah orang yang pertama mencariku ketika ada hal yang terjadi, dan merupakan orang yang lebih marah dariku ketika aku ingin menyimpan beberapa hal untuk diriku sendiri. Terimakasih aku sampaikan kepada para fans yang selalu mengkhawatirkan aku, aku tidak pernah menjalani masa sulit dan tidak pernah merasa terluka.”

Seungho kemudian menutup suratnya dengan, “Aku tidak terluka, dan meskipun aku tidak sepenuhnya baik-baik saja, aku mendapat kekuatan kembali dari kalian, para fans. Aku dapat merasakan cinta dari orang-orang di sekitarku lagi. Sekarang, aku sedang dalam tahap persiapan untuk tur kami di Amerika Selatan.  Aku menyiapkannya dengan baik untuk membalas cinta kalian semua. Aku harap kita akan melupakan segala hal buruk di belakang, dan hany fokus pada hal-hal positif di masa depan.”

Glad he’s doing fine, and hopefully it will not happen again in the future.