Kemampuan Rap Hyorin SISTAR Diragukan Oleh Kontestan Lain dalam “Unpretty Rapstar”

hyorinhead

KabarDunia.com – Para pecinta hip-hop pasti tidak akan melewatkan ajang survival para rapper wanita, “” yang sekarang memasuki season kedua. Dengan line-up yang menjanjikan seperti Yoobin dari Wonder Girls, KASPER, dan KittiB, season ini dijanjikan akan memberi para penonton hiburan yang lebih ‘greget’ dibanding season pertamanya.

, sebagai salah satu cast acara ini ternyata menghadapi kesulitan sendiri untuk dapat berbaur dengan para kontestan lain. Dengan status Hyorin sebagai vokalis utama dari girlgroup , tentu banyak yang meragukan kapabilitasnya dalam ajang rap ini. Dalam siaran pertama “Unpretty Rapstar” yang tayang kemarin di stasiun Mnet, San E sebagai MC menanyakan pada Hyorin tentang motivasinya berada dalam acara ini, yang dijawabnya dengan “Aku memang tidak terlalu baik dalam rap, namun aku juga suka rap.”

Atas pernyataan tersebut, KittiB menanyakan padanya apakah dia menulis liriknya sendiri, yang dijawab olehnya dengan pernyataan bahwa jika komposer lagunya tidak menuliskan liriknya, dia akan menulis lirik untuk bagian rapnya. Lebih jauh lagi, vokalis yang dikenal lewat suaranya yang serak-serak basah ini menambahkan bahwa dirinya sesungguhnya tidak terlalu menyukai musik ballad – sebuah genre yang sudah menjadi lahannya selama ini.

Namun saat ditanya mengenai siapa rapper favoritnya, Hyorin pun tidak bisa menjawab.

Menurut Anda, apakah Hyorin akan mampu membuktikan dirinya dalam ajang rap ini?