MBLAQ Seungho Mengalami Kekerasan Fisik oleh Petinggi J.Tune

seunghihead

KabarDunia.com – Uh-oh, bad news from ’s leader, Seungho. Seperti dilansir oleh YTN, Seungho ditampar dan dipukul oleh seorang petinggi J.Tune Camp, agensi tempatnya bernaung saat company dinner berlangsung. Seungho, yang menelpon 112 dan mengatakan bahwa dirinya dipukul dengan gelas, terlihat mempunyai luka sayatan di telinganya.

Berkaitan dengan hal itu, Seungho beserta petinggi yang diduga memukulnya, yang disebut dengan “A” ini dipanggil ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul, untuk dimintai keterangan seputar insiden ini. insiden ini diperkirakan terjadi pada pukul 3.10 dini hari di sebuah bar di area Sinsa-dong. Namun, saat investigasi lebih lanjut di kantor polisi, Seungho mengganti pernyataannya bahwa dirinya hanya ditampar di pipi oleh “A”. “A” sendiri mengakui perbuatannya, dan beralasan bahwa perilaku Seungho yang kurang sopan membuat dirinya melakukan penamparan tersebut.

Tak ayal, reaksi keras datang dari para netizen yang memberikan komentar-komentar pedasnya seperti “Kenapa mereka memukul artisnya sendiri…” dan “Seberapa keras dia memukul Seungho hingga telinganya terluka?” yang menunjukkan bahwa perilaku dari “A” ini sudah melewati batas kewajaran sebagai seorang petinggi di agensi ini.

Semoga kasus ini menjadi kasus kekerasan terakhir yang ada di dunia K-Pop ya, readers.

UPDATE: Melalui pernyataan resminya, J.Tune Camp selaku agensi mengklarifikasi bahwa “A” sudah tidak menjadi pegawai di J.Tune Camp sejak dua tahun lalu. Mereka bertemu tadi malam untuk pergi minum, bersama dengan para relasi lain, dan telah terjadi kesalahpahaman di antara keduanya.