Video Terpeleset Menjadi Hot Topic, GFRIEND: “Kami Baik-baik Saja”

gfriendhead2

KabarDunia.com, girlgroup yang naik daun dengan lagu “Glassbead” ini sedang menjadi buah bibir penikmat musik, baik di Korea maupun di dunia. Setelah video mereka yang terpeleset di panggung menyebar seacra viral di dunia maya, banyak artikel yang mengulas mengenai profesionalisme GFRIEND. Meski begitu, hal ini tetap menimbulkan kekhawatiran tersendiri dari fans, karena kondisi ini ang dapat menimbulkan cedera untuk para member.

Pada tanggal 9 September kemarin, seorang perwakilan dari GFRIEND menyatakan bahwa para member dalam keadaan yang baik dan tidak ada yang terluka. Mereka juga melaksanakan jadwal mereka dengan baik setelah itu. Sowon, sebagai leader sempat mengkhawatirkan keadaan para member yang terpeleset, namun mereka baik-baik saja. Ditambahkan oleh perwakilan tersebut, bahwa para member GFRIEND sangat berterimakasih kepada semua yang sudah mengkhawatirkan keadaan mereka. Saat itu, mereka hanya ingin untuk tetap menghibur fans yang datang meskipun hujan lebat mengguyur venue.

Insiden ini juga membuat lagu terbaru GFRIEND, “Me Gustas Tu” kembali merangkak naik di tangga-tangga lagu Korea dan masuk ke dalam jajaran Top 10.

Lega sekali mendengar bahwa mereka baik-baik saja, ya readers!