Pisah dengan CUBE, Rain Menjadi Free Agent

bihead

KabarDunia.com, salah satu artis Korea yang sudah mendunia lewat talentanya baik dalam bidang tarik suara atau akting ini ternyata telah memutuskan untuk tidak lagi berada dalam naungan manajemen CUBE Entertainment, setelah kontraknya akan berkahir di bulan September ini. Setelah sebelumnya hal ini masih merupakan rumor, dalam posting Instagramnya artis yang telah berakting dalam film  “Ninja Assassin” ini mengkonfirmasi kebenaran rumor ini dengan menulis:

“ Halo, ini Jung Ji Hoon (nama asli Rain). Aku harap semua fans dalam keadaan yang baik. Hati-hati terharap serangan flu yang datang seiring dengan pergantian musim.  Setelah banyak diskusi, aku telah memutuskan untuk berpisah dengan CEO Hong Seung Sun yang sudah seperti seorang ayah bagiku. Aku ingin berterimakasih padanya sekali lagi untuk dukungan dan semangat yang beliau berikan. Aku akan memberi update mengenai rencana mendatangku secepatnya. Terima kasih.”

Dengan begitu, Rain akan menjadi agen bebas (free agent) setelah berpisah dengan CUBE. Untuk ke depannya apakah dia akan terus menajdi agen bebas atau pindah ke agensi lain, hal tersebut masih belum bisa dipastikan.

All the best for your future career, Rain!