Sepuluh Besar MV Dengan Views Terbanyak: Are Your Bias Included?

headmvrank

KabarDunia.com – K-Pop pada saat ini merupakan sebuah genre yang tidak bisa dianggap enteng dalam ranah musik dunia. Dengan terus bertambahnya fans dan debut grup yang hampir setiap bulan selalu ada, kekuatan K-Pop bisa dibilang sebagai salah satu yang terbesar saat ini. Dengan meningkatnya popularitas K-Pop, jejaring sosial menjadi salah satu alat untuk mempromosikan para artisnya, tidak terkecuali Youtube, sebagai salah satu media promosi paling efektif untuk para idol. Instiz, sebagai salah satu forum internet yang terkenal di Korea, pada hari ini merilis ranking yang paling banyak dilihat oleh para pengguna internet di dunia pada 2015. Yuk, kita lihat bersama!

  1. – Loser

Menempati rangking satu adalah boygroup andalan YG Entertainment, Bigbang! Single dari album “M” ini telah mendapat 57 juta views dari para pengguna Youtube. Dengan musikalitas yang bisa dibilang tiada duanya, kiranya pantas bila Bigbang berada di posisi pertama.

  1. Bigbang – BANG BANG BANG

Single dari album “A” ini telah mendapat views sebanyak 52 juta dari para Youtubers. Dengan lagu yang catchy, Bigbang berhasil menggaet para fansnya untuk menyaksikan MV mereka di Youtube.

  1. EXO – Call Me Baby

Boygroup dengan kekuatan fans yang masif saat ini, EXO, mendapat peringkat ketiga MV yang paling banyak ditonton oleh pengguna internet, dengan jumlah views mencapai 52 juta views dan akan terus bertambah, mengingat popularitas EXO yang bukan main saat ini.

cmbexo

  1. Bigbang – BAE BAE

Another Bigbang MV! Dengan MV yang bisa dikatakan eksentrik ini, video klip dari single ini telah disaksikan oleh 39 juta pasang mata di internet. K-Pop is indeed growing massively right now.

  1. – Party

Lagu musim panas dari the queen of girlgroup, “Party” ini menempati peringkat kelima dalam rangking ini. Dengan lokasi syuting MV yang berada di Thailand dan penampilan cantik dari SNSD, MV ini telah mencapai 33 juta views saat ini.

soshibody

  1. – Crazy

Di posisi keenam merupakan single dari 4MINUTE, “Crazy”. MV dengan nuansa monokrom dan single yang super-catchy ini telah mendapat 30,9 juta views dari pengguna internet di seluruh dunia. Good job, 4NIAs!

  1. – Only You

Girlgroup besutan JYP Entertainment ini mendapat peringkat ketujuh dalam views MVnya. MV yang girly dan seksi, ditambah lagu yang easy-listening, membuat MV ini telah dilihat oleh 30 juta orang saat ini.

  1. SNSD – Catch Me If You Can

Single dari SNSD ini merupakan single pertama setelah keluarnya Jessica dari grup yang berada dalam naungan SM Entertainment ini. Mendapat 29 juta views, single yang dibuat dengan sentuhan EDM ini mampu membuat para SONE untuk terus melihat rilisan-rilisan mereka.

soshicmiyc

  1. EXO – Love Me Right

Another EXO single! MV yang berkonsep American Football ini telah mendapat 26 juta views saat ini. Siapa yang tahan untuk tidak menyaksikan para laki-laki tampan ini dalam seragam olahraga?

exobody

  1. Bigbang – Sober

Di peringkat sepuluh adalah single”Sober” dari Bigbang. Dengan popularitas yang besar didukung dengan fanbase yang cukup besar, VIP, tidaklah heran jika Bigbang dapat menyabet rangking sepuluh di single ini, dengan views mencapai 26 juta di saat ini.

Termasuk juga dalam rangking 11 sampai 35 grup-grup terkenal lainnya seperti EXID, Red Velvet, GOT7, BTS, INFINITE, dan para solois seperti Park Jinyoung, Gain, HyunA, dan Amber.

Apakah bias Anda masuk di dalam sepuluh besar MV terlaris ini, readers?