Ganti Gaya Rambut Kris Eks EXO justru Dibully, Ada Apa?

Ganti Gaya Rambut Kris Eks EXO justru Dibully, Ada Apa

KabarDunia.com Wu Yi Fan atau yang selama ini lebih dikenal sebagai Kris yang tak lain adalah mantan personel dari EXO. Kris yang akhirnya hengkang dari boyband yang selama ini telah membesarkan namanya itu

Kris pun saat ini melebarkan sayapnya di panggung hiburan Tiongkok. Saat masih berstatus personel EXO, Kris memang mengalami kesulitan untuk mengembangkan karir beraktingnya karena kegiatannya sangat dibatasi oleh pihak agensi. Kini, Kris pun seolah ingin membuktikan bahwa dirinya juga berbakat di bidang akting.

Kris pun saat ini didaulat untuk bermain dalam sebuah film Mandarin terbaru. Pada penayangan yang perdana di Beijing, Tiongkok, Kris pun tampil dengan gaya barunya yaitu dengan tampilan plontos, seperti yang diwartakan oleh Nate, pada Selasa (8/9/2015).

Ganti Gaya Rambut Kris Eks EXO justru Dibully, Ada Apa 3

Melihat penampilan terbaru dari Kris, penggemar pun sampai bingung. Bahkan, ada beberapa dari mereka yang  menyebutnya sebagai seorang biksu yang sedang `kabur` dari biara.

“Lihat,penampilan Kris saat ini benar-benar aneh dan kuno. Dia terlihat seperti seorang biksu yang sedang melarikan diri seperti yang ada di film,” tulis dari pengguna [+576, -12] melalui akun Newsen via Nate.

“Dia tampak bersinar dan tampan saat masih diasuh oleh SM Entertainment. Setelah ia pergi, penampilannya justru sangat menyedihkan sekali,’ imbuh dari pengguna [+22, -2].

Namun meskipun begitu ada juga yang tetap memberikan komentar positif atas penampilan baru dari Kris. Bahkan, ia menyebut apabila kini Kris makin terkenal setelah ia memilih hengkang dari boyband EXO dengan menjadi bintang iklan beberapa produk terkemuka dunia.

Ganti Gaya Rambut Kris Eks EXO justru Dibully, Ada Apa 2

“Apakah kalian tahu jika Kris sekarang sudah menjadi bintang iklan headset Dr Dre `Straight Outta Compton`?. Foto Kris dengan penampilan barunya yang menggunakan headset Dr.Dre pun bisa kalian lihat di jalanan kota New York (Amerika Serikat),’ tulis dari pengguna dengan nama akun chenzi.