Dinilai Merusak Atmosfir Drama, Akting WINNER Tae-hyun Dicecar Publik

namtaehead

KabarDunia.com – Maknae dari boyband , Nam Tae-hyun, terus mendapat cecaran publik akibat aktingnya yangdinilai buruk dalam dramaya “Late Night Restaurant”. Aktingnya yang berkesan kurang menyatu dan ekspresi wajah yang kurang sesuai dengan atmosfir cerita menjadi bahan cercaan penonton, bahkan sejak episode pertama drama ini tayang di televisi.

Dengan kritik pedas dari publik, dikabarkan bahwa Tae-hyun akan mencoba untuk meningkatkan kemampuan aktingnya untuk memuaskan para fans dan penonton drama ini. Namun, hingga episode terakhir, kritik pedas masih terus melayang untuk dirinya. Para penonton beranggapan bahwa aktingnya sungguh buruk, sehingga mereka tidak dapat berkonsentrasi dalam menonton drama ini. Bahkan dalam dialog-dialognya, Taehyun dianggap tak dapat menyembunyikan ekspresinya yang kurang natural, sehingga merusak mood para penonton drama ini.

Kritik-kritik pedas ini diharapkan akan terus memacu maknae WINNER ini untuk terus mengembangkan kemampuan aktingnya di kemudian hari.

Apakah Anda termasuk penonton drama “Late Night Restaurant” ini? Share your thoughts about his acting skill with us.