“Smile Even It Hurts”, Single Terbaru Ladies’ Code untuk RiSe dan EunBi

lcheadKabarDunia.com – Masih hangat di ingatan para penikmat K-Pop, pada September 2014 lalu terjadi sebuah kecelakaan mobil tragis yang merenggut nyawa dua personil girlgroup Ladies’ Code, RiSe dan EunBi. Kejadian ini begitu membekas pada para personil yang tersisa yaitu Sojung, Ashley, dan Zuny, sehingga butuh waktu hampir satu tahun bagi mereka untuk bisa kembali merilis sebuah single.

Single “Smile Even It Hurts” ini merupakan single kedua yang didekasikan untuk RiSe dan EunBi, sekaligus menandai satu tahun setelah kepergian mereka. Dengan klip yang dikemas sederhana, vokal dari Sojung, Ashley, dan Zuny terbukti masih sama apiknya, meskipun sudah hampir satu tahun tidak tampil dalam konser dan siaran televisi. Dengan single ini, dipastikan para pendengar akan teringat kembali dengan kenangan RiSe dan EunBi semasa hidup dan membuat air mata para pendengar jatuh.

Single pertama yang didekasikan untuk RiSe dan EunBi adalah “I’m Fine, Thank You” yang pada tahun kemarin sempat menjadi nomor satu pada tangga lagu Korea, mengikuti kepergian jiwa muda mereka secara tragis.

Lihat single terbaru mereka di sini:

RiSe dan EunBi, semoga kalian tenang di alam sana. We miss you a lot.