Mau Tahu Berapa Penghasilan Aktor Favoritmu? Check This Out!

head2

KabarDunia.com – Dengan berkembangnya  secara masif baik dari segi cerita, karakter, dan jumlah penonton setia yang terus meningkat, bukan rahasia umum bahwa suksesnya drama yang dimainkan oleh para akan berbanding lurus dengan penghasilan tinggi yang mereka raih. Baru-baru ini, sebuah media Korea melansir peringkat pendapatan untuk tiap episode drama mereka. Ingin tahu di peringkat berapakah pendapatan favorit Anda? Let’s check this out!

  1. Kim Soo-hyun – Hyun Bin (100 juta won)

Menempati peringkat pertama dengan pendapatan tertinggi adalah aktor Kim Soohyun dan Hyun Bin. Kim Soo Hyun yang melejit namanya berkat perannya sebagai Manager Do dalam “Man From The Stars” dan Hyun Bin dalam “Secret Garden” ini mengantongi 100 juta won untuk tiap episode yang mereka mainkan. Jumlah yang fantastis untuk satu episode saja.

  1. So Ji-sub – Jo In-sung (80 juta won)

So Ji-sub, aktor yang berperan dalam drama romantic-horror “The Master’s Sun” dan Jo In-sung yang berperan dalam “It’s Okay, It’s Love” dan “That Winter, The Wind Blows” ini meraup sekitar 80 juta won untuk setiap episode yang mereka mainkan. Jumlah yang bisa dibilang pantas, mengingat akting mereka yang super di tiap-tiap drama yang mereka mainkan.

  1. Yoo Ah-in, Lee Min-ho, Lee Seung-gi (70 juta won)

Siapa tidak mengenali Lee Min-ho? Aktor tampan yang melambung berkat perannya dalam drama super laris “Boys Before Flower” ini ternyata mendapat 70 juta won untuk tiap episode dramanya. Aktor lain yang mendapat pengahsilan serupa yaitu Lee Seung-gi, sang multi-entertainer dan Yoo Ah-in, pemeran Moon Jae-shin dalam drama kolosal “Sungkyunkwan Scandal”.

  1. Song Joong-ki – Lee Jong-suk (60 juta won)

Berikutnya adalah aktor-aktor kesayangan para perempuan, yaitu Song Joong-ki dan Lee Jong-suk. Selalu memberikan akting yang brilian kepada penonton seperti dalam drama “Nice Guy”, Song Joong-ki dapat meraup 60 juta won untuk per episodenya. Lee Jong-suk,  yang berperan dalam drama laris “Pinocchio” pun dapat meraup jumlah yang sama dengan Joong-ki.

  1. Kim Woo-bin, Ji Chang-wook, Joo Won (50 juta won)

Para pembaca pasti mengenali aktor-aktor ini lewat drama-drama masterpiece mereka seperti “School 2013”, “Healer”, atau “The King of Bread”. Para aktor tampan ini diperkirakan mendapatkan 50 juta won  untuk per episode drama mereka. Dengan kualitas akting dan cerita drama yang apik, tidak diragukan lagi bahwa mereka merupakan rising star dalam dunia drama Korea.

  1. Park Hyung-shik (ZE:A), Yook Sung-jae (BTOB), Lee Joon (10 juta won)

Para idol-turned-actors ini dikenal lewat drama-drama mereka yang menyajikan cerita apik dan digilai oleh para penonton. Hyung-shik lewat dramanya “What Happens to My Family”, Sung-jae yang menjadi hot item saat ini berkat perannya di drama “Who Are You: School 2015” dan Lee Joon dalam drama berjudul “Heard It Through the Grapevine” ini setidaknya telah mengantongi 10 juta won untuk tiap episode dramanya.

Untuk satu episode saja, para aktor tersebut dapat meraup jumlah yang fantastis untuk ditambahkan ke pundi-pundi uang mereka. Dan penghasilan itu belum termasuk CF dan berbagai tawaran lain yang pastinya membanjiri para aktor handal ini. Menurut Anda, apakah mereka pantas untuk mendapatkan pendapatan itu? Share your thoughts here, readers!