Ulang Tahun ke-6, Amber Percaya f(x) Bakal Jauh Lebih Kuat tanpa Sulli

Ulang Tahun ke-6, Amber Percaya f(x) Bakal Jauh Lebih Kuat tanpa Sulli

KabarDunia.com Tak terasa kini grup idol wanita f(x) sudah masuk tahun keenam mereka sejak pertama kali debut pada tahun 2009 yang lalu. Grup yang dulunya digawangi oleh Victoria, Amber, Luna, Krystal serta Sulli tersebut memang baru saja merayakan ulang tahun mereka yang jatuh pada tanggal 5 September 2015 kemarin.

Dilansir dari situs Koreaboo, pada Sabtu (5/9/2015), saat akan menjelang hari ulangtahun f(x), salah satu personel f(x), Amber sempat berbagi mengenai sedikit ceritanya kepada para fans mengenai rasa cintanya terhadap f(x) lewat akun twitter miliknya @llama_ajol.

Ulang Tahun ke-6, Amber Percaya f(x) Bakal Jauh Lebih Kuat tanpa Sulli 2

Seperti yang diketahui, grup f(x) sendiri merilis single perdana mereka yang bertajuk LA chA TA pada tanggal 1 September 2009 silam. Tak lama setelah itu pada tanggal 5 September 2009, akhirnya f(x) melakukan aksi panggung mereka untuk pertama kalinya dengan personel lengkap pada acara MBC Music Core.

Popularitas karier dari f(x) pun dengan cepat bisa melambung, hal ini semakin terbukti ketika mereka merilis album Pinocchio serta Hot Summer yang dirilis di tahun 2011 silam, serta album Electric Shock pada tahun yang berikutnya.

Namun sayangnya, f(x) belum lama ini sudah diterpa sebuah kabar yang mengenakkan. yaitu keluarnya Sulli dari girlband besutan SM Entertainment itu untuk fokus berkarir di dunia akting.

Di sisi yang lain para fans sendiri masih setia untuk menantikan comeback f(x) yang menurut jadwal akan dilaksanakan pada musim gugur tahun 2015 ini, meskipun kini hanya tinggal empat personel.