Sempat Shock Akibat Isu Lesbi, Seo Ji Soo Lovelyz Siap Untuk Comeback

Sempat Shock Akibat Isu Lesbi, Seo Ji Soo Lovelyz Siap Untuk Comeback

KabarDunia.com Mungkin sebagian publik masih ingat mengenai rumor yang mengatakan bahwa Seo Ji Soo adalah seorang lesbi. Seusai pelaku dari penyebaran isu hoax tersebut berhasil ditangkap, personel dari Lovelyz tersebut pun langsung bersiap untuk melakukan comeback dalam waktu yang dekat ini.

Menjelang comebacknya, Seo Ji Soo pun secara perdana muncul untuk mengungkap serta menjelaskan mengenai rumor lesbi yang beberapa waktu menerpa dirinya. Di dalam sebuah wawancaranya bersama dengan Herald KPop, penyanyi yang berusia 21 tahun tersebut pun membeberkan bagaimana masa-masa sulit yang harus dilaluinya akibat dari tuduhan tersebut.

“Bohong jika aku bilang hal itu tak sulit. Meskipun begitu, Personel yang lain-lah yang lebih menderita jika dibandingkan denganku,” ungkap Ji Soo. “Aku saat itu sedang bersiap untuk melakukan showcase dan tiba- tiba kejadian buruk tersebut terjadi, jadi aku pun terpaksa tak ikut dalam acara tersebut.”

“Karena kejadian yang secara tiba-tiba itu pula, personel Lovelyz jadi menderita lebih banyak lagi dibandingkan aku,” imbuh Ji Soo. “Mereka terpaksa mengubah bagian-bagian dari penampilan kami dengan terpaksa. Aku pun sangat menyesal akan hal itu, aku tahu bahwa kami telah bekerja keras bersama-sama, oleh karena itu aku pun merasa sudah sangat jahat kepada mereka.”

Meski telah mengalami masa-masa yang berat, berbagai dukungan pun tetap datang dari orang-orang yang berada disekitarnya dan menyayangi Ji Soo. Tak hanya it saja keluarga serta para member, serta para penggemar dari Lovelyz yang juga turut membanjiri Ji Soo dengan banyak dukungan serta cinta.

“Banyak diantara mereka yang dengan tulus mau menghiburku. Aku pun juga menerima banyak sekali surat,” lanjut dari Ji Soo. “Sebenarnya cukup sulit untuk melihat semua surat tersebut, karena aku pun belum memberikan apa-apa kepada mereka. Aku sangat menyesal.”

Sementara itu, Lovelyz sendiri sudah mulai menggoda penggemar mereka dengan berbagai teaser-teaser untuk comeback mereka. Woollim Entertainment pun mengumumkan bahwa Lovelyz akan segera kembali dengan mengusung album baru “Lovelyz8”.