Rilis Teaser “Dumb Dumb”, Para Personel Red Velvet Jadi Pegawai Kantor

Rilis Teaser Dumb Dumb, Para Personel Red Velvet Jadi Pegawai Kantor 2

KabarDunia.com – Semenjak memulai promo album comeback mereka beberapa waktu yang lalu, “The Red” telah berhasil mencuri perhatian dari para penggemar melalui akun media sosial. Kejutan demi kejutan pun sepertinya seolah telah direncanakan oleh Red Velvet sebagai salah satu kiat promo dari album baru mereka. Pada kali ini, lagi-lagi mereka membikin publik agar semakin galau dan tak sabar dengan comebacknya Seulgi cs.

Jumat (4/9) kemarin, Red Velvet pun tampil cantik ala boneka saat berada di teaser MV single mereka “Dumb Dumb”. Pada hari ini, Sabtu (5/9), melalui akun Twitter resminya, SM Entertainment pun kembali lagi mengunggah sebuah teaser video musik mereka yang kedua yang akan digunakan untuk single tersebut.

Rilis Teaser Dumb Dumb, Para Personel Red Velvet Jadi Pegawai Kantor

Pada teaser MV kedua yang berdurasi sekitar 17 detik tersebut, para member Red velvet terlihat masih berada di kawasan industri manufaktur yang sama dengan sebelumnya. Namun, mereka kali ini tak lagi berperan menjadi boneka melainkan kali ini mereka berperan sebagai pegawai. Kelima orang member Red Velvet pun terlihat sedang memberikan stempel pada setiap kertas saat berada di sebuah ruangan yang ada di dalam industri tersebut.

Tidak hanya teaser MV saja yang dirilis secara bertahap, Red Velvet pun juga mulai merilis teaser foto yang lainnya. Teaser yang berikutnya ini pun merupakan sebuah foto single “Dumb Dumb”. Di dalam teaser foto itu, mereka terlihat mengenakan sebuah masker wajah yang bertuliskan kata “Dumb”. Sementara itu, para penggemar juga mulai menantikan perilisan dari album yang akan segera dilakukan pada tanggal 9 September mendatang.