Yannie Kim, Guest Star Drama ‘Yong Pal’ Ternyata Buka Warteg di Korea

Yannie Kim, Guest Star Drama 'Yong Pal' Ternyata Buka Warteg di Korea KabarDunia.com Meskipun menetap hampir selama 10 tahun lamanya di Korea, namun ternyata tidak membuat Yannie Kim begitu saja melupakan tentang tanah kelahirannya. Wanita yang berasal dari Indonesia yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat para netizen karena berhasil mendapatkan sebuah kesempatan bermain di dalam sebuah drama Korea Yong Pal ini pun membuka sebuah usaha rumah makan di Korea.

Usaha rumah makan yang dimiliki oleh Yannie itu pun dinamainya “Warteg Gembul”. Dimana Ia sangat berharap kedepannya tidak hanya makanan khas Korea saja seperti kimchi atau bibimbap saja yang menjadi terkenal di Indonesia, Tetapi juga makanan tradisonal dari Indonesia yang biasa kita makan itu juga bisa menjadi dikenal serta disukai di Korea.

Yannie Kim, Guest Star Drama 'Yong Pal' Ternyata Buka Warteg di Korea 2

Melalui sebuah akun instagram miliknya @yannie_kim, seorang ibu dengan dua orang anak tersebut mengumumkan mengenai usaha rumah makan miliknya tersebut.

“Ya.. makan di WARTEG. Eng…Ing…Eng… (kalo diindonesia bisa booming makanan korea seperti kimci dikorea juga pasti bisa dong booming rendang dan nasi goreng) Sekali-kali yang namanya WARTEG boleh dong GO INTERNATIONAL hehehehe
Semoga berkah dan gak salah kasih nama WARTEG GEMBUL,” tulis Yannie Kim dalam caption foto yang diunggahnya.

Yannie Kim sendiri kini telah menetap di kawasan Busan, Korea Selatan bersama dengan sang suami serta dua orang anaknya, yakni SooBin dan EunBi. Yannie Kim sendiri saat ini juga bekerja di bagian divisi HRD (Human Resources Development Service of Korea) dimana ia bekerja sebagai penerjemah sekaligus juga konsultan bagi para pekerja asing.

Selain itu, Yannie Kim sendiri ternyata juga cukup populer di negeri Korea sebagai salah seorang aktris. Karena wanita yang bernama asli Mustafa Yani tersebut rupanya juga pernah didaulat sebagai sosok Mrs Korea World Best Talent pada tahun 2012 lalu.