Misteri “The Reds” Terungkap, Red Velvet Bakal Segera Comeback!

Misteri The Reds Terungkap, Red Velvet Bakal Segera Comeback! 2

KabarDunia.com Red Velvet memberikan isyarat mengenai comeback mereka dengan mengeluarkan sebuah album baru melalui sebuah cara yang cukup menarik. Setelah mereka mengunggah sebuah foto melalui akun jejaring sosial milik mereka yang penuh akan warna merah pada hari Kamis (3/8) kemarin, Girlband Red Velvet pun pelan-pelan mulai memposting beberapa foto untuk mulai menjawab rasa penasaran dari para penggemar mereka.

Grup girlband binaan SM Entertainment ini pun mengunggah sebuah potongan puzzle foto yang telah tersusun rapi pada timeline akun Instagram resmi milik Red Velvet. Seulgi cs pun menggunakan pakaian yang didominasi oleh warna merah serta mengusung sebuah konsep retro untuk melakukan comeback mereka pada kali ini.

Gambar tersebut pun tak pelak justru menunjukkan bahwa pada setiap potongan-potongan puzzle itulah nantinya yang bakal menjadi cover dari album baru mereka. Tidak hanya sekedar gambar saja, dalam bagian cover nantinya juga bakal bertuliskan nama album serta daftar-daftar lagu yang bakal mengisi pada album comeback mereka tersebut. Total ada 10 lagu yang bakal dimasukkan kedalam album “The Red” milik Red Velvet itu, diantaranya adalah “Dumb Dumb”, “Campfire”, “Huff n Puff”, “Oh Boy”, “Lady’s Room”, “Red Dress”, “Time Slip”, “Day 1”, “Cool World” dan “Don’t U Wait No More”, .

Maka dengan demikian, mereka pun sudah memastikan bahwa akan kembali dengan meluncurkan full album pertama setelah melalui beberapa teaser foto yang sebelumnya telah diposting pada akun Instagram remi mereka. Meskipun begitu hingga kini masih belum ada pernyataan secara resmi mengenai kapan tanggal pasti perilisan album mereka.