Ditinggal Sulli, f(x) Bakal Segera Rilis Album Baru

Ditinggal Sulli, f(x) Bakal Segera Rilis Album Baru

KabarDunia.com Seusai hengkangnya Sulli, Proyek f(x) pun kini masih tetap berjalan walaupun hanya menyisakan empat orang personel. f(x) yang pada awalnya kini hanya menyisakan Luna, Victoria, Krystal serta Amber bakal kembali lagi ke dunia panggung hiburan dengan mengusung karya anyar mereka. Sejak Sulli lebih memilih untuk hengkang, f(x) langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan manggung mereka untuk mematangkan formasi baru mereka.

Kini, f(x) sedang disibukkan dengan penggarapan album baru mereka yang menurut kabar bakal segera dirilis. Menandai bakal diluncurkannya karya terbaru mereka itu, f(x) pun saat ini sedang menyiapkan sebuah videoklip untuk para penggemarnya.

Para personel f(x) sendiri diberitakan sudah tidak sabar lagi dengan perilisan album anyar mereka. Menurut dari jadwal yang diterima, f(x) bakal mulai melakukan sesi syuting untuk videoklip barunya mulai minggu depan, dengan konsep serta tema yang masih dirahasiakan.

“f(x) bakal mulai sibuk proses penggarapan karya baru mereka, pada 11 September besok. Judul lagu serta tema yang diusung dalam video belum dapat kita beritahukan saat ini. karena Itu untuk kejutan,” ungkap dari perwakilan SM Entertainment, agensi yang selama ini mengasuh f(x), seperti yang diwartakan oleh The Korea Star Daily, pada Kamis (3/9/2015).

Penetapan jadwal tersebut diambil setelah melakukan berbagai pertimbangan dari kegiatan para personel f(x). Victoria sendiri baru saja menyelesaikan kegiatan syuting film Mandarin yang dibintanginya.

f(x) sendiri diberitakan bakal segera dipasangkan dengan sang seniornya di SM Entertainment, Girls Generation untuk mengikuti pertarungan yang ada di dalam dunia K-Pop. Album baru ini sendiri adalah karya perdana dari f(x) yang dihadirkan secara resmi tanpa adanya sosok Sulli.