JYP Entertainment Mulai Perkenalkan DAY6, Boyband Baru ‘Adik’ 2PM

JYP Entertainment Mulai Perkenalkan DAY6, Boyband Baru Adik '2PM'

KabarDunia.com Rabu (26/8) akhir bulan lalu, JYP Entertainment sudah memastikan bahwa bakal mengawali debut dari boyband baru yang ada di bawah naungan management mereka pada bulan September ini. Boyband anyar tersebut bernama DAY6 yang dimana tak lain adalah junior dari boyband 2PM tersebut bakal segera melakukan debutnya dengan meluncurkan mini album yang berjudul “Congratulations”.

Boyband yang beranggotakan 6 orang personel ini pada Selasa (1/9) kemarin pun telah menghadirkan sebuah teaser video mereka untuk keperluan mini album pertama mereka. Pada bagian akhir dalam video teaser yang berdurasi selama 26 detik itu, para personel DAY6 pun tampil menghentak ketika berada di atas panggung dengan iringan sejumlah instrumen musik.

Dalam video teaser tersebut pun juga menampilkan sosok Choi Woo Shik serta Jang Hee Ryung yang tak lain adalah aktris besutan dari JYP Entertainment sebagai modelnya. Sementara itu teaser video, dari mini album “Congratulations” itu sendiri bakal mulai secara resmi dihadirkan pada tanggal 7 September mendatang.

Untuk bisa mendapatkan pengalaman ketika berada di atas panggung, keenam personil yang sudah seringkali tampil saat berada di Seoul. Boyband DAY6 sendiri pertama kalinya dikenal dengan julukan 5LIVE yang dimana hanya beranggotakan 5 orang personil. Namun nama boyband tersebut pada akhirnya mulai berubah sejak hadirnya seorang personel yang baru.