Wow, Wanita Indonesia Ini Bakal Bermain dalam Drama Korea ‘Yongpalyi’

Wow, Wanita Indonesia Ini Bakal Bermain dalam Drama Korea 'Yongpalyi' 2

KabarDunia.com “Yongpalyi” sekarang menjadi salah satu drama Korea yang berhasil menghipnotis para penontonnya agar selalu diikuti setiap kelanjutannya. Nah tampaknya para fans “Yongpalyi” yang ada di Indonesia bakal semakin bertambah penasaran untuk melihat episode selanjutnya. Pasalnya, menurut kabar bakal ada wanita asal Indonesia yang ikut bermain di dalam drama yang dibintangi oleh Joo Won tersebut.

Wanita asal Indonesia yang berhasil mendapatkan peluang emas tersebut ialah Yannie Kim. Ia sendiri telah memamerkan berbagai pengalaman serunya saat sedang berada di lokasi syuting “Yongpalyi” melewati akun Instagram miliknya. Tampak ia sedang menunjukkan gambar saat sedang berpose bareng dengan Chae Jung An, pemeran dari Cha Yeon, .

Dari pakaian yang sedang ia kenakan, Yannie Kim bisa diketahui sedang memerankan seorang pasien VIP yang berada di lantai 12 yang selama ini telah menjadi area praktek dari Kim Tae Hyun (Joo Won). Ia pun juga membahas bahwa dia memang mendapatkan pean sebagai pasien dari Tae Hyun yang menurut cerita bakal melahirkan bayi prematur serta bakal ditanganinya secara langsung. Wah, tentu ia bahagia sekali bisa akting langsung bareng dengan Joo Won!

Wow, Wanita Indonesia Ini Bakal Bermain dalam Drama Korea 'Yongpalyi'
Dalam keterangan yanga ada pada gambarnya, Yannie Kim pun membahas bahwa dia bakal tampil pada episode ke 9 serta 10 yang dimana menurut jadwal bakal ditayangkan mulai pada tanggal 3-4 September nanti. Wanita yang telah menikah dengan salah seorang pria asli Korea tersebut pun juga membahas mengenai proses syuting “Yongpalyi” yang memang digarap dengan  ngebut. Follower dari Kim Yannie pun turut memberikan dukungan walaupun “cemburu” dengan kesempatan yang bisa didapatkan oleh Kim Yannie itu.

“Pagi di seoul. Siang di incheon. Sekarang dikangwondo. #Yongpal drama bener-bener kejar tayang gak cuma staffnya saja Dr produser sampai artis2 peran utamanya kerja keras” tulis oleh Yannie Kim di akun Instagramnya.