Kontraknya Berakhir, Benarkah Dasom Bakal Keluar dari SISTAR?

Kontraknya berakhir, Benarkah Dasom Bakal Keluar dari SISTAR?

KabarDunia.com Akhir-akhir ini, Sistar sudah tidak tampil dengan formasi empat orang anggota lagi. Baik saat berada di atas panggung maupun saat sedang ada di dalam suatu reality show, Sistar selalu tampil kompak bertiga tanpa hadirnya salah satu personelnya.

Hal ini disebabkan Dasom yang diisukan telah meninggalkan girlband tersebut seusai masa kontraknya dengan Sistar berakhir. Mendengar adanya berita tersebut, para fans Sistar pun langsung ramai dan memberikan komentar. Sebagian dari mereka pun mempertanyakan tentang berita berakhirnya kontrak Dasom bersama Sistar tersebut, sedangkan para fans yang lainnya masih memberikan dukungan mereka terhadap girlband favorit mereka tersebut.

“Ini pasti hanya rumor. Mereka tentu bakal berusaha untuk bernegosiasi mengenai persoalan kontrak, jadi mereka dapat bertahan lagi selagi 5 tahun kedepan,” komentar dari seorang fans Sistar. “Kapan kontrak Dasom mulai berakhir?” tanya dari fans yang lain.

“Aku hampir saja mengalami serangan jantung ketika mengetahui adanya rumor ini. Aku sangat menyukainya berada di Sistar, tapi bagaimanapun juga aku bakal mendukung apapun yang nantinya akan diperbuat,” dukung dari salah satu fans dari Dasom. “Apapun yang kelak dipilih dirinya, aku yakin para fans bakal tetap selalu mendukungnya. Asalkan Hyorin tidak sampai menggantikan posisi Bora sebagai rapper, aku akan baik-baik saja dengan keadaan ini,” ungkap dari fans yang lain. “Aku tentu bakal kecewa apabila Dasom pergi, tapi aku bakal mengerti apabila pada akhirnya dirinya tidak ingin lagi berada di dalam grup ini serta ingin berkarir solo,” ucap fans.

Sebagai salah satu girlband yang cukup dikenal kompak, isu mengenai keluarnya salah seorang personil ini  tampaknya cukup mengejutkan tidak sedikit dari pihak para fans. Walaupun beritanya saat ini telah menyebar ke publik, namun masih belum ada konfirmasi resmi apapun baik dari pihak Sistar maupun dari pihak management, Starship Entertainment.