2 Tahun Berpacaran, Yoona SNSD – Lee Seung Gi Tiba-tiba umumkan putus!

2 Tahun Berpacaran, Yoona SNSD - Lee Seung Gi Tiba-tiba umumkan putus!

KabarDunia.comSungguh mengejutkan, betapa tidak,  salah satu pasangan seleb Korea yang selama ini terlihat cukup adem tiba-tiba dikabarkan telah putus. Hari ini giliran pasangan Lee Seung Gi serta Yoona Girls Generation yang dikabarkan bahwa saat ini bukanlah sepasang kekasih lagi.

Menurut dari Star News melalui Koreaboo, Yoona serta Lee Seung Gi akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka sebab kesibukan mereka yang bisa dibilang sangat padat belakangan ini. Pasangan ini pun putus seusai menjalin hubungan hampir selama 2 tahun atau satu tahun sembilan bulan tepatnya.

Baru-baru ini melalui Channel Girls Generation yang tayang pada OnStyle TV, Yoona pun sempat disinggung mengenai Lee Seung Gi. Namun ketika itu tanpa diduga ia mengungkapkan bahwa baginya kepentingan grupnya jauh lebih penting jika dibandingkan dengan masalah pribadinya.

Kedua pasangan ini sendiri terakhir kali terlihat sedang berdua adalah ketika mereka tertangkap oleh kamera Dispatch pada Januari 2014 yang lalu, pasangan Yoona serta Lee Seung Gi sendiri memang dikenal sangat sibuk bahkan mereka pun seolah tidak sempat untuk keluar bersama saat dihadapan publik. Padahal sebelumnya mereka pun juga selalu menyangkal ketika ditanya mengenai soal rumor putus.

Di segi lain, Yoona sendiri sedang sibuk dengan berbagai kegiatan comeback yang dilakukan Girls Generation sejak bulan Juli lalu. Sedangkan sang pacar, Lee Seung Gi baru saja menghadirkan sebuah album barunya pada tanggal 10 Juni lalu melalui LOEN Entertainment.

Well, tentunya tidak sedikit fans yang akhirnya turut merasakan patah hati setelah mengetahui Yoona serta Lee Seung Gi akhirnya putus. Semoga jalan ini yang terbaik bagi keduanya.