Tampil Perdana Tanpa Sulli, Penampilan f(x) di London Banjir Pujian

Tampil Perdana Tanpa Sulli, Penampilan f(x) di London Banjir Pujian

penampilan perdana fx) tanpa sulli di London Korea Festival 2015

KabarDunia.comPada London Korean Festival 2015 yang dihelat pada hari Minggu lalu (9/8), menjadi sebuah ajang debut bagi f(x) yang tampil dengan formasi berempat seusai salah satu personelnya, Sulli hengkang dari grup yang selama hampir 6 tahun belakangan sudah melambungkan namanya. Empat personel yang tersisa, yakni Victoria, Amber, Luna serta Krystal rupanya tetap berhasil memukau penonton meskipun penampilannya tersebut tanpa hadirnya sosok Sulli.

Penampilan mereka pun bisa dibilang cukup apik, energik serta tidak terpengaruh sama sekali oleh kepergian dari sang kekasih Choiza tersebut, bahkan f(x) pun justru menuai tidak sedikit pujian. Netter pun berpendapat bahwa kepergian Sulli bukanlah sebuah kehilangan yang berarti bagi f(x). Aksi panggung mereka sekarang malah dianggap jauh lebih baik.

“Ada banyak sekali penampilan f(x) yang dilakukan tanpa Sulli sejak tahun 2012 serta itu tidak terkesan seperti hilangnya seorang personel. Apabila ada, mereka justru terkesan lebih sempurna sekarang,” tulis oleh salah satu netter. “Tentunya sekarang tidak ada lagi kekosongan yang dirasakan dengan tidak hadirnya dia (Sulli), Inggris pun seolah dibuat terpesona serta ikut bernyanyi bersama dengan mereka,” tulis dari netter yang lainnya.

Tak hanya itu saja, tanpa hadirnya Sulli diatas panggung netter juga berasumsi apabila penampilan dari pelantun “Red Light” tersebut kini jauh lebih baik lagi. “Penampilan f(x) kini jauh lebih stabil” tulis seorang netter. “Tunjukkan padanya (Sulli) keberhasilan kalian f(x),” dukung dari netter lainnya.