Changmin Pindah Agensi, Personel 2AM Hanya Tinggal Jo Kwon Sendiri

Changmin Pindah Agensi, Personel 2AM Hanya Tinggal Jo Kwon Sendiri

KabarDunia.com Boyband 2AM yang digawangi oleh Jo Kwon, Jinwoon, Seulong, serta Changmin sudah seringkali diberitakan bakal segera bubar. Alasannya adalah hengkanya dua orang personel 2AM dari agensi yang selama ini telah membesarkan nama mereka.

Seulong sendiri dilaporkan saat ini sudah menandatangani sebuah kontrak dengan SidusHQ, dia ingin fokus untuk mengejar mimpinya dalam dunia akting. Sementara itu, Jinwoon sendiri memilih untuk menandatangani kontrak dengan agensi Mystic Entertainment.

Dua orang personel 2AM yang saat ini tersisa hanyalah Changmin serta Jo Kwon yang sangat diinginkan dapat `menghidupkan` kembali group idol balada tersebut. Namun sayangnya, cita-cita tersebut akhirnya pupus seusai Changmin dilaporkan saat ini memilih untuk tidak memperpanjang lagi kontraknya dengan pihak JYP Entertainment, seperti yang diwartakan oleh Korea Star Daily, pada Rabu (5/8/2015).

“Changmin bakal segera meninggalkan 2AM serta JYP Entertainment. Kini, Changmin sedang memilih beberapa agensi lainnya yang bakal mengasuhnya kelak,” ungkap dari suatu sumber.

Setelah Changmin memilih untuk hengkang, maka otomatis hanya tinggal Jo Kwon sendiri yang saat ini menjadi personel boyband 2AM. Entah bagaimana ceritanya 2AM setelah ditinggal Changmin seperti saat ini, apakah mereka bakal menambah beberapa personel baru lagi, atau Jo Kwon yang akhirnya memilih hengkang dan mengikuti jejak ketiga rekannya.

Hengkangnya Changmin sendiri pun ditanggapi cukup sinis oleh para netizen. Mereka pun menyatakan bahwa JYP Entertainment sangat tidak profesional karena tidak dapat menjaga dengan baik para artisnya hingga banyak yang memilih untuk keluar.

“Tampaknya performa JYP Entertainment dalam memasarkan para artisnya memang sudah menurun drastis. Artis itu semacam suatu produk yang harus dikemas dengan sangat baik. Tetapi JYP hanya bisa memamerkan produknya tersebut untuk mereka sendiri,” tulis dari salsah satu netizen.