Kecewa dengan Konser Big Bang, VIP Kirim Petisi Protes Ke Promotor

Kecewa dengan Konser Big Bang, VIP Kirim Petisi Protes Ke Promotor 2

KabarDunia.com Ungkapan kekecewaan serta kesedihan para VIP Indonesia seusai menghadiri konser Big Bang yang digelar di Jakarta pada tanggal 1 Agustus kemarin ternyata semakin berlanjut. Saat ini semua perasaaan itu malah tumbuh menjadi luapan kemarahan yang dialamatkan kepada pihak promotor.

Beberapa waktu yang lalu, salah seorang dari VIP (sebutan untuk fans Big Bang) memberikan surat yang berisi tentang poin-poin kekurangan serta protes kepada atasan pihak Mecima Pro sebagai promotor, Fransiska Melani dan YG Entertainment melewati akun Twitter. tak butuh waktu yang lama hal itu pun langsung menjadi sorotan para netizen yang ada di Indonesia bahkan internasional.

Sebelumnya, melalui akun Twitter milik Mecima Pro, promotor yang mendatangkan Big Bang itu telah mengungkapkan permohonan maaf mereka. Hal ini dilakukan seusai akun Twitter mereka banjir mention yang berisikan keluhan dari para pemegang tiket di Konser Big Bang World Tour Made .

Kecewa dengan Konser Big Bang, VIP Kirim Petisi Protes Ke Promotor

Merasa protesnya tak ditanggapi dengan cukup serius. Seorang VIP Indonesia yang bernama I nge Agustina pun mengajukan petisi terhadap pihak Mecima Pro supaya berberikan klarifikasi mengenai tujuh poin tuntutan mereka.

Poin demi poin pun Inge Agustina beberkan dalam petisi tersebut, segala momen buruk yang saat konser Big Bang World Tour Made in Jakarta itu digelar. Nggak tanggung-tanggung, ia pun juga sampai mengungkapkan bukti-bukti atas perbuatan teledor yang dilakukan oleh para staf Mecima Pro.

Baru satu hari sejak petisi tersebut dibuat, tapi hingga berita ini dibuat angka pendukung petisi tersebut telah mencapai 70%. Nah, lalu bagaimana ya kira-kira tindakan yang bakal diambil Mecima Pro kemudian setelah adanya petisi ini?