Do Eun Young Meninggal, Saat Album Barunya Bakal Dirilis 3 Hari Lagi

Do Eun Young Meninggal, Saat Album Barunya Bakal Dirilis 3 Hari Lagi

KabarDunia.com Seusai para fans sempat dikagetkan oleh berita meninggalnya sang vokalis Broken Valentine, kini berita duka akhirnya kembali datang dari panggung musik Korea. Do Eun Young yang dikenal sebagai seorang penyanyi diumumkan telah meninggal dunia pada usianya yang memasuki ke 33 tahun.

Dilansir oleh Soompi, menurut kabar tiga hari lagi Do Eun Young, bakal menghadirkan album anyarnya. Kabar meninggalnya penyanyi I Will Pray ini sungguh benar-benar tidak disangka, Selasa (4/8).

Do Eun Young pertama kalinya dikenal oleh publik ketika ia mengikuti audisi untuk acara tvN Super Diva pada tahun 2012 lalu. Melalui ajang musik inilah, Do Eun Young mulai menceritakan mengenai momen-momen sulit hidupnya sebagai seorang penyanyi.

“Aku memulai debut sebagai seorang penyanyi serta menghadirkan sebuah album pertamaku, benar-benar berat sebab aku justru tidak mempunyai privacy serta kebebasan. Aku memutuskan menikah pada tahun 2006 serta pada tahun yang sama pula Aku akhirnya menggugat agensiku sebab mereka telah menyalahi kontrak,” ungkap dari mendiang Do Eun Young ketika tahun 2012 lalu.

Do Eun Young pun juga mengatakan, “Sungguh sangat beruntung sebab aku bisa memenangkan gugatan itu serta sekarang bisa tinggal bersama dengan suamiku. Tetapi, Aku merasa cukup depresi sebab adanya persoalan tersebut, sekarang Aku hanya bosa melakukan show hanya di cafe-cafe untuk terus menyambung nasib.”

Hingga sekarang pihak terkait pun masih belum mengungkapkan mengenai penyebab kematian dari Do Eun Young. Para sahabatnya pun mengungkapkan turut berbela sungkawa melalui akun socmed milik mereka. Salah satunya merupakan Yeon Kyu Sung teman dekatnya,”Orang tercinta, kusayang, serta seorang penyanyi yang berbakat Do Eun Young telah berangkat menuju surga.”