Gelar Fans Meeting Perdana, Tiket Bangtan Boys Nyaris Terjual Habis

Gelar Fans Meeting Perdana, Tiket Bangtan Boys Nyaris Terjual Habis

KabarDunia.com Bangtan Boys (BTS) boleh saja baru rilis tahun 2013 lalu, tapi soal eksistensi, boyband K-Pop tersebut layak diacungi jempol. Sejak memulai debutnya, Bangtan Boys atau yang juga disebut BTS itu telah memperoleh sambutan hangat dari para fansnya. Lagu mereka yang berjudul No More Dream (2013) pun juga berada di posisi atas di tangga lagu ternama yang ada di Korea Selatan kala itu.

Bangtan Boys (BTS) pun juga kembali menuai kesuksesan dengan proyek musik baru mereka yang berjudul Dope yang baru-baru ini mereka rilis. Sebagai ucapan terima kasih mereka, Bangtan Boys (BTS) pun dikabarkan bakal menggelar fans meeting yang bakal di gelar di berbagai negara, tergolong Jepang, Malaysia sampai Indonesia.

Bangtan Boys (BTS) menggelar fans meeting mereka pertama kali di negeri sakura pada tanggal 13 sampai 20 Agustus 2015 mendatang. Tetapi tiket BTS ternyata cukup laris manis diserbu oleh para penggemar. Dampaknya, tidak sedikit dari fans yang akhirnya tidak kebagian tiket sampai terpaksa tidak dapat menyaksikan aksi BTS selama di Jepang.

Secara perdana pula, Bangtan Boys (BTS) bakal menginjakkan kakinya di Indonesia pada tanggal 11 September 2015 di kawasan Kasablanka, Jakarta. Walaupun baru saja diumumkan, keberadaan dari Bangtan Boys di Tanah Air rupanya cukup memperoleh animo besar dari para fans.

Tak berbeda jauh dengan yang terjadi di Jepang, tiket konser dari Bangtan Boys rupanya saat ini sudah nyaris habis. Promotor yang mendatangkan Bangtan Boys ke Indonesia, yakni SH Entertainment pun mengakui bahwa mereka lumayan puas dengan sambutan para fans.

“Padahal, fans meeting Bangtan Boys ini baru saja kami umumkan, Tetapi pre-salesnya telah terjual lumayan memuaskan. Tiket konser untuk kelas VVIP tidak sedikit yang diserbu penggemar,” ungkap perwakilan dari SH Entertainment yang berada di Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Pemegang tiket konser Bangtan Boys kelas VVIP sendiri memang memperoleh berbagai perlakuan khusus. Tidak hanya bisa berjumpa dengan para personel Bangtan Boys, mereka pun juga memperoleh peluang untuk bersalaman serta berfoto bersama dengan para personelnya.

Dan berikut ini adalah tabel harga untuk tiket Bangtan Boys selama di Indonesia:

VVIP : Rp 3 juta
Major General : Rp 2,5 juta
Major : Rp 1,8 juta
Sergent : Rp 1,2 juta
Soldier ?: Rp 700 ribu.