Curhat dengan Choi Kang Hee, Kwon Yuri Mengaku Tidak Cocok jadi Seleb

Curhat dengan Choi Kang Hee, Kwon Yuri Mengaku Tidak Cocok jadi Seleb

KabarDunia.com Kwon Yuri alias Yuri SNSD seolah tampak menikmati hidupnya sebagai seorang member dari girlband yang cukup ternama yakni Girls Generation. Tetapi tidak ada yang menyangka apabila Yuri sebetulnya pernah tidak yakin dengan keputusannya untuk terjun dalam hiburan.

Dalam sebuah variety show, MAPS, Yuri pun secara perdana akhirnya mengungkapkan perasaannya ketika menjadi idola, di girl band ternama seperti Girls Generation. Menurut Kwon Yuri, terkadang dia sendiri merasa bahwa dirinya tidak layak untuk menjadi seorang idola.

“Saya terkadang merasa tidak tepat untuk menjadi personel Girls Generation. Saya tipe orang yang cukup susah untuk mengeluarkan air mata. Bahkan ketika Girls Generation berhasil meraih sebuah penghargaan yang bergengsi, kemudian rekan-rekan girlband saya sedang menangis bahagia serta terharu, saya sendiri hanya bisa memandangi mereka,” ucap dari Yuri ketika mengungkapkannya di hadapan Choi Kang Hee, seperti yang diwartakan oleh MNet, pada Senin (27/7/2015).

“Saya merasa terlalu sibuk. Itu semua juga sangat berat. Terkadang, saya sendiri merasa cukup bimbang dengan kehidupan saya. sepertinya sifat asli saya kurang cocok dengan pekerjaan sebagai seleb.”

Acara itu pun membikin Yuri menjadi cukup akrab dengan rekannya, Choi Kang Hee. Yuri pun juga merasa enjoy karena dapat mengeluarkan seluruh uneg-unegnya di hadapan Choi Kang Hee. “Saya pun juga pernah merasa takut. Tetapi, disaat kau memegang tanganku, aku justru merasa tenang. aku merasa bahagia karena bisa dekat denganmu,” pungkas Yuri.