Ciee, Kim Woo Bin & Shin Min Ah Ternyata Sudah Pacaran Selama 2 Bulan

Ciee, Kim Woo Bin & Shin Min Ah Ternyata Sudah Pacaran Selama 2 Bulan

KabarDunia.com Satu lagi pasangan selebritis tenar Korea yang sukses diungkap oleh para paparazzi di Korea. Seusai pada awal bulan Juli lalu rumor mengenai hubungan antara Lee Jong Suk dengan Park Shin Hye yang sempat bikin heboh, saat ini giliran dari sang sahabatnya loh.

Pada kali ini Kim Woo Bin pun diberitakan sedang dekat serta menjalin kasih dengan salah satu aktris cantik Korea, Shin Min Ah. Berbeda dengan kisah dari Darling Couple yang akhirnya berakhir dengan sanggahan, pasangan kali ini justru baru saja mengkonfirmasi mengenai hubungannya melalui masing-masing agensinya.

Begitu berita mengenai hubungan keduanya beredar, pihak dari agensi pun tanpa perlu waktu yang lama langsung angkat bicara, “kami saat ini sedang menanyakan kepada Kim Woo Bin mengenai berita tersebut, kami pun sebetulnya juga tak tahu tentang adanya hal ini sama sekali. Kami bakal segera menghadirkan pernyataan detail seusai mereka mengonfirmasi semuanya,” ujar dari pihak agensi yang menaungi Kim Woo Bin, SidusHQ.

Hari ini juga pun, agensi dari bintang The Heirs serta Shin Min Ah langsung berbagi jawaban seusai banyak yang menanyakan mengenai adanya berita tersebut pada artis naungan mereka dan sungguh cukup mengejutkan, kedua pihak pun mengungkapkan bahwa keduanya memang terbukti sedang pacaran.

“Kami telah mencoba mengonfirmasi (kepada Shin Min Ah), apabila memang terbukti keduanya pada saat ini sedang pacaran,” ungkap dari agensi aktris yang berusia 31 tahun tersebut saat dilansir dari Soompi.

Dispatch pun juga membeberkan mengenai apabila keduanya dekat saat bertemu dalam iklan yang sama. Tidak hanya itu saja, salah satu sumber pun juga menyebutkan apabila Kim Woo Bin serta Shin Min Ah telah menjalin hubungan selama 2 bulan belakangan.

Walaupun masih banyak yang patah hati karena adanya berita ini, mari kita memberikan doa dan selamat untuk Kim Woo Bin dengan Shin Min Ah sebagai pasangan yang baru. Semoga mereka dapat saling mendukung serta terus langgeng ya?