JYP Entertainment Tegaskan Suzy Tidak Akan Main di Cheese In The Trap

JYP Entertainment Tegaskan Suzy Tidak Akan Main di Cheese In The Trap

KabarDunia.com Suzy akhirnya secara resnu membantah mengenai berita keterlibatan dirinya dalam sebuah drama yang bertajuk Cheese In The Trap belakangan ini. Personel dari girlband Miss A itu pun sudah memiliki pertimbangan yang cukup kuat untuk melepas peluang tersebut.

“Seusai melalui banyak pertimbangan, Suzy akhirnya sudah memutuskan untuk tidak menerima tawaran casting tersebut. Dirinya bakal tetap bekerja keras agar bisa menunjukkan citra yang jauh lebih baik,” ujar dari JYP Entertainment semacam yang telah dilansir oleh laman Soompi, pada Selasa (21/7).

“Memang betul kalau Suzy tak bakal membintangi drama Cheese in The Trap. Sebab jadwal agenda musiknya yang sudah cukup padat maka akan sangat susah bagi Suzy untuk bisa berkoordinasi dalam mengatur jadwal syuting dramanya,” tambah dari pihak JYP Entertainment.

“Kami pun menyadari bahwa tak sedikit orang yang menunjukkan ketertarikannya di dalam casting drama ini. Kita bakal mencoba untuk bisa menyelesaikan masalah yang paling baik untuk para pemain Agar dapat memenuhi harapan dari semua orang,” ungkap dari perwakilan drama Cheese In The Trap.