Mulai Hari Ini, Yunho TVXQ Resmi Masuk Wamil

Mulai Hari Ini, Yunho TVXQ Resmi Masuk Wamil KabarDunia.com_Mulai-Hari-Ini-Yunho-TVXQ-Resmi-Masuk-Wamil_yunho

KabarDunia.com Yunho yang adalah salah satu personel bouband TVXQ yang akhirnya mengikuti jejak dari rekan-rekannya, yakni Sungmin serta Donghae `Super Junior`, untuk melaksanakan wajib militer. Yunho yang saat ini telah berumur 29 tahun itu diberitakan sudah mulai masuk ke kamp pelatihan, mulai hari ini, 22 Juli 2015.

Yunho pun juga diberitakan bakal mulai menjalankan kegiatannya sebagai seorang tentara aktif dengan cara masuk ke dalam markas kesatuannya yang berada di kawasan Yangju, Gyeonggi, Korea Selatan. Kepergian dari Yunho untuk melaksanakan wamil dilakukannya dengan cara diam-diam.

Wakil dari agensi yang menaunginya, SM Entertainment berkata, Yunho memilih hanya diantar oleh keluarganya, kawan-kawannya, serta manajer. Yunho hanya tidak ingin kepergiannya untuk melaksanakan tugas negara tersebut harus dilakukan dengan tangis haru dari orang-orang yang mencintainya, seperti yang diwartakan oleh The Korea Herald, pada Rabu (23/7/2015).

Yunho pun bahkan sampai menyembunyikan jam serta tanggal saat dia akan masuk wamil. Tapi nyatanya info itu masih bisa bocor. Sejumlah penggemarnya pun dilaporkan ada yang sengaja berkumpul di depan markas hanya untuk bisa melihat keberangkatan Yunho.

Yunho sendiri dijadwalkan bakal mulai melaksanakan pelatihan dasarnya selama lima minggu kedepan. Selanjutnya, Yunho bakal melakukan tugas wamilnya selagi 21 minggu, ia pun bakal kembali ke masyarakat serta menjadi warga biasa pada 20 April 2017 kelak.

Ketika konser terakhir boyband TVXQ, Yunho pun terkesan cukup tegar ketika di atas panggung. Padahal, tidak sedikit dari para penonton yang menangis bahkan ada yang cukup histeris dengan adanya salam perpisahan dari sang idolanya itu.