Pemotretan Majalah di Bali, Taemin SHINee Tampil Seksi dan Maskulin

Pemotretan Majalah di Bali, Taemin SHINee Tampil Seksi dan Maskulin 2

KabarDunia.com Beberapa hari yang lalu para fans sempat memergoki Taemin SHINee yang mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Pada Saat itu, mereka pun masih belum mengetahui tujuan maknae SHINee itu datang ke Pulau Dewata. Bahkan, ada beberapa fans yang menyatakan bahwa kedatangan Taemin di Bali adalah untuk mempersiapkan sebuah album baru solonya.

Nyatanya, keberadaan dari Taemin yang ada di Bali adalah dalam rangka sesi pemotretan cover majalah Cosmopolitan. Hasil dari pemotretan sang pelantun “View” itu pun bakal dihadirkan untuk majalah Cosmopolitan edisi Agustus kelak.

Dalam gambar yang beredar, Taemin sukses membius para fansnya dengan penampilannya yang cukup berkharisma. Mantan suami virtual dari Na Eun A Pink ini pun terlihat sangat menonjolkan sisi maskulinnya sekaligus seksi.

Pemotretan Majalah di Bali, Taemin SHINee Tampil Seksi dan Maskulin

Taemin pun juga tanpa ragu untuk berfoto dengan pose ala bad boy yang menampilkan bagian otot perutnya. Ia pun menunjukkan beragam ekspresi yang terkesan jauh berbeda dari sosok imut yang selama ini sudah disandangnya.

Idol yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini pun juga sempat membahas tentang perubahan imej dirinya. “Aku sudah berencana merubah imejku selama ini dengan cara perlahan supaya semua orang merasa nyaman,” ungkapnya.

Sementara itu, beberapa bintang dari Korea lainnya pun juga sempat melakukan sesi pemotretan di Indonesia. Salah satunya adalah Yesung Super Junior yang juga sempat membikin heboh para penggemarnya ketika datang ke Jakarta hanya untuk pemotretan sebuah majalah juga.