Cerita Masa Sulitnya Selama di Korea, Tao Justru Banjir Hujatan

Cerita Masa Sulitnya Selama di Korea, Tao Justru Banjir Hujatan

KabarDunia.com Ketidakjelasan mengenai status Tao di boyband EXO sampai saat ini rupanya telah membikin para fans menjadi begitu geram. Faktor itu semakin bertambah ketika Tao memberitahukan bahwa bakal menjalani debut solonya di negara kelahirannya tanpa mengikuti kegiatan comeback EXO pada sebelumnya.

Kekesalan itu pun kini makin menjadi-jadi saat beberapa waktu yang lalu Tao menjadi bintang tamu di suatu agenda televisi yang ada di Tiongkok. Dalam agenda tersebut, Tao sendiri juga pernah menangis ketika ditanya mengenai betapa susahnya bekerja selama di Korea Selatan.

Foto Tao yang menangis itu pun dengan cepat akhirnya tersebar dengan cepat di Internet. Para netizen pun mendiskusikan mengenai ucapan Tao tersebut sekaligus membela Xiumin serta Chen yang saat ini juga bekerja di Tiongkok, yang jauh dari negara kelahirannya sendiri.

“Wow, padahal baik Xiumin serta Chen juga mengikuti kalian sebab mereka menyukai kalian walaupun tidak dapat berkata bahasa Tiongkok sedikit pun,” ucap dari salah satu netizen. “Tapi kamu justru berkata bahwa kamu satu-satunya yang mengalami kesusahan? Hahahaha, aku sungguh kasihan kepada Chen serta Xiumin.”

“Tao menangis saat MC bilang bahwa dirinya tentu mengalami masa-masa yang susah ketika jauh dari rumah haha dasar gila,” ungkap dari netizen yang lainnya. “Bahkan Dia tidak mau meminta maaf atau pun merasa bersalah. Aku rasa mungkin dia telah gila.”