Kagum dengan Sosok Hani EXID, Heechul Super Junior Jilat Ludah Sendiri

Kagum dengan Sosok Hani EXID, Heechul Super Junior Jilat Ludah Sendiri

KabarDunia.com Heechul `Super Junior` memang dikenal sebagai sosok yang seringkali bertingkah konyol. Salah satunya, adalah ketika Heechul mulai mengungkapkan mengenai dirinya yang tidak merasa ada getaran aneh ketika berada di dekat beberapa wanita cantik yang ada di samping dari rekan-rekannya.

“Saya cukup dekat dengan Son Dambi, Taeyeon serta Sulli. Tetapi, saya tidak merasakan getaran aneh atau pun mempunyai efek seperti kupu-kupu di dalam perut saya. Biasa saja,” ungkap dari Heechul yang saat ini sedang sibuk dengan sebuah variety show barunya yakni MAPS, seperti yang dilansir oleh MNet.

Tampaknya ungkapannya kala itu seperti menjilat ludah sendiri hal ini terbukti ketika Heechul yang nyatanya justru terjerat dengan pesona dari Hani `EXID`. Padahal, saat itu Heechul juga pernah mengungkapkan, bahwa dirinya tidak ingin jatuh cinta dengan wanita yang sesama seleb.

Dalam sebuah agenda Radio Star, Heechul pun menjadi bintang tamunya. Di agenda tersebut, Heechul pun menunjukkan bahwa dirinya memang sosok yang dapat memeriahkan suasana dengan berbagai gayanya yang cukup lucu, hal ini terlihat saat dirinya meledek Yoon Jong Shin.

“Saat melihat Goo Hara, saya hanya melihatnya sebagai salah satu personel dari sebuah group idol. Teapi, ketika melihat Hani `EXID` saya melihatnya sebagai seseorang yang lain,” ungkap dari Heechul, seperti yang diwartakan oleh Nate, pada hari Rabu (15/7/2015).

Kagum dengan Sosok Hani EXID, Heechul Super Junior Jilat Ludah Sendiri 2

“Hani itu semacam seseorang yang ingin sekali saya jaga selamanya. Hani itu juga hanya ingin saya simpan serta lihat selamanya. Dirinya terlalu berharga apabila dilihat sebagai wanita,” tambah dari Heechul yang memberikan banyak pujian untuk Hani.