Poster Karya Solonya Beredar, Tao Dianggap Pengkhianat oleh Netizen

Poster Karya Solonya Beredar, Tao Dianggap Pengkhianat oleh Netizen 2

KabarDunia.com Tao membikin heboh publik dengan mengambil sebuah keputusan mengejutkan yakni hengkang dari boyband EXO dengan cara `halus`. Pada awalnya Tao seperti yang diberitakan sedang mengalami cedera parah sampai absen di beberapa kegiatan dengan EXO di akhir tahun 2014 silam.

Selanjutnya, Ada kabar yang mengatakn Tao terpaksa pulang menuju kampung halamannya setelah beredarnya surat permintaan ayahnya sekaligus untuk menjalani pengobatan. Tetapi Tao justru semakin mengejutkan para penggemar dengan munculnya sebuah cuplikan poster proyek musik yang menurut kabar adalah karya solonya.

Alih-alih berhasil memperoleh dukungan, Tao saat ini justru dihujat oleh para netizen yang juga penggemarnya maupun penggemar EXO. Tao memperoleh sebutan sebagai seorang pengkhianat serta tidak tahu malu.

Poster Karya Solonya Beredar, Tao Dianggap Pengkhianat oleh Netizen

“Jadi, semua cerita mengenai dirinya mengalami cedera parah itu hanya kebohongan? Dasar tidak tahu malu,” tulis dari seorang di forum, seperti yang diwartakan oleh Naver, pada hari Selasa (14/7/2015).

“Dasar kau pengkhianat. Di saat Kris serta Luhan keluar dulu, Tao ikut menghujat mereka. Kini, ia sendiri melakukan hal yang serupa, bahkan jauh lebih parah. Lihat saja Tao, karma bakal segera menemuimu,” tulis dari pengguna lainnya

“Semua cerita mengenai cedera parah yang sedang dialaminya ternyata hanya lah sebuah drama. Sebagai pecinta EXO, saya pun merasa Tao sungguh munafik, serta orang paling munafik yang ada di dunia,” tambah dari pengguna lainnya