Tak Sesuai Skenario, Artis Korea Korban Pelecehan Laporkan Aktor ‘A’

Tak Sesuai Skenario, Artis Korea Korban Pelecehan Laporkan Aktor 'A'(foto: ilustrasi)

KabarDunia.com Seorang bintang film Korea yang sedang melakukan pengambilan gambar tiba-tiba melaporkan lawan mainnya yang dianggapnya telah melakukan pelecehan seksual kepadanya. Aktor tersebut pun saat ini sedang memenuhi panggilan dari tim polisi setempat.

Ketika proses pengambilan gambar tersebut, Sang aktor tiba-tiba merobek kaus yang sedang dikenakan oleh sang artis. Di dalam adegan tersebut memang aktor tersebut sedang memerankan sebagai suami yang sedang pulang dalam keadaan mabuk berat. Seusai itu, ia pun menganiaya sang istri yang kebetulan diperankan oleh sang pelapor yang tidak ingin namanya disebutkan tersebut, seperti yang diwartakan oleh Naver, pada Selasa (14/7/2015).

“Dalam naskah memang tidak tertulis keterangan sama sekali untuk merobek kaus yang sedang saya pakai. Ini adalah pelecehan seksual. Saya mempunyai pengalaman dalam akting lebih dari 10 tahun dan baru pada kali ini saya mendapat perlakuan semacam ini,” ungkap sang bintang film tersebut ketika diwawancarai oleh Chosun Ilbo.

“Akting yang ia lakukan sungguh aneh. Jelas sangat konyol orang yang sedang berakting, tapi terkesan seolah ingin benar-benar membunuh sang lawan mainnya.”

Ketika berlangsungnya adegan tersebut, sang artis mengatakan apabila tidak ada lagi orang lain yang sedang menyaksikannya sebab sutradara serta para kru lainnya hanya bisa menyaksikan melalui layar kecil. Jadi, tidak ada seorang pun yang bisa mengetahui apa yang yang saat itu sebetulnya terjadi.

“Sutradara serta para kru hanya menyaksikan adegan ini melewati sebuah layar kecil. Sebelum proses pengambilan foto pun, sutradara sudah memberitahukannya pada kami, apabila kamera hanya akan fokus ke wajah kami.”

“Dengan adanya alasan itu, akhirnya proses pengambilan gambar tersebut seharusnya hanya akan berpusat pada bagian leher ke atas. Sementara itu, tubuh di bagian bawah sama sekali tidak akan terjangkau oleh kamera.”

Sementara itu sang aktor yang disebut-sebut berinisial A tersebut tidak mau mengakui perbuatannya. Menurutnya, semua yang telah ia lakukan hanyalah tuntutan akting belaka.