Baru 2 Hari, Album Baru INFINITE Sukses Rajai Beberapa Chart di Korea

Baru 2 Hari, Album Baru INFINITE Sukses Rajai Beberapa Chart di Korea

KabarDunia.com INFINITE baru saja meluncurkan sebuah album baru yang berjudul Bad. Rupanya karya INFINITE tersebut langsung meroket dan sukses dengan mencapai posisi teratas dalam sejumlah deretan tangga lagu yang ada di Korea.

Menurut laporan yang dikutip dari The Korea Herald, pada Senin (13/7/2015), album baru INFINTE yang juga mempunyai single yang berjudul Bad juga tersebut telah memperoleh sambutan yang cukup hangat dari para pecinta. Para personel INFINITE pun seolah tidak percaya dengan raihan yang berhasil mereka dapatkan tersebut, proyek musik anyar mereka tersebut berhasil merajai beberaoa chart seperti MelOn, Bugs, Olleh Music, Soribada, Mnet, Naver Music serta Genie.

Lagu Bad sendiri disebut-sebut sudah berhasil membuai para fans mereka. Alasannya, dengan hadirnya kombinasi melodi yang bisa dibilang cukup indah antara aliran HipHop dengan simfoni berhasil membikin pendengar seakan-akan sedang kecanduan dengan lagu anyar INFINITE tersebut.

Selain itu, videoklip dari Bad yang baru saja dirilis pada 12 Juli 2015 lalu di Youtube telah ditonton sebanyak 1.2.82.973 orang. Video Bad pun juga mempunyai sebuah alur cerita yang cukup unik tentang masing-masing dari personel INFINITE sendiri yang seolah sedang menghadapi persoalan yang ada pada dalam diri mereka sendiri.

Korea Star Daily pun mengatakan, Album baru milik INFINITE tersebut adalah hasil kerja keras dari para personelnya. Jadi, usaha keras dari Sungkyu, Hoya, Woohyun, Dongwoo, Sungyeol, L, serta Sungjong seolah telah membuahkan hasil. Seusai dari perilisan album anyar tersebut, INFINITE disebut-sebut bakal mulai rajin menyapa para penggemarnya, dengan membawakan lagu-lagu di album barunya tersebut.