Resmi Comeback, Girls Generation Mulai Sibuk Promo Album Baru

Resmi Comeback, Girls Generation Mulai Sibuk Promo Album Baru Mereka 2

KabarDunia.com Girls Generation kembali menelurkan sebuah karya baru yang berjudul Party, pada 7 Juli 2015 lalu. Girls Generation pun akhirnya mulai gencar untuk melangsungkan beberapa kegiatan guna mempromosikan karya anyarnya tersebut sejak tanggal 10 Juli 2015 sampai beberapa minggu yang akan mendatang.

Secara perdana, Girls Generation pun tampil dengan membawakan lagu baru mereka dalam sebuah agenda ‘Girls’ Generation Party yang diadakan di Seoul, Korea Selatan. Ketika membawakan lagu Party, Girls Generation pun disambut dengan meriah oleh para penggemarnya, seperti yang diwartakan oleh The Korea Herald, baru-baru ini.

Tak hanya membawakan Party, Girls Generation pun juga menampilkan sebuah lagu anyar lainnya ‘Check’ yang juga ada di dalam album baru mereka. Girls Generation juga dikabarkan sukses membuai para penggemar yang sengaja datang dan memadati pada agenda tersebut.

Resmi Comeback, Girls Generation Mulai Sibuk Promo Album Baru Mereka

Selain itu, girls band yang juga sering disebut dengan SNSD tersebut juga bakal tampil di beberapa agenda musik seperti dalam acara Music Bank, Inkigayo serta Show! Music Core. Girls Generation pun nyatanya juga turut membawakan, lagu Catch Me If You Can yang telah dirlis pada bulan April 2015 lalu di Korea serta Jepang. Pada karya tersebut tak lain adalah proyek musik yang telah dibuat seusai Jessica Jung memutuskan untuk hengkang, pada September 2014.

Belum lama sejak perilisan, Party milik Girls Generation pun langsung berhasil merajai beberapa deretan tangga lagu ternama yang berada di negeri ginseng tersebut, seperti halnya MelOn serta MNet. Pada videoklip Party pun juga memperoleh perhatian dari para fansnya yang sering disebut SONE.